Magic Carpet Ride, Petualangan Rolls-Royce Cullinan Digeber Di Gurun Arab Saudi

Magic Carpet Ride, Petualangan Rolls-Royce Cullinan Digeber di Gurun Arab Saudi

KabarOto.com - Lewat varian SUV, pabrikan Rolls-Royce seperti mengungkapkan bahwa mobil mewah tidak lagi terbatas pada lingkungan perkotaan. Pihaknya bilang punya klien di seluruh dunia yang ingin berkendara diluar jalan atau offroad.

Salah seorang pelanggan membawa Sapphire Black Cullinan miliknya untuk berpetualang di padang pasir atau gurun di Arab saudi, gurun tersebut diklaim pihak Rolls-Royce punya luas 2.330.000 kilometer persegi dan merupakan salah satu kumpulan pasir terbesar di dunia dengan suhu yang bisa melonjak hingga di atas 50° C.

Cullinan adalah SUV perdana dari Rolls-Royce dan diklaim pihaknya belum pernah ada sebelumnya. Sang pelanggan petualang tersebut memulai ekspedisi wilayah yang benar-benar terpencil sambil menikmati keindahan serta misteri gurun Arab.

Baca Juga: World Premiere New Rolls-Royce Ghost, Kemewahan Dalam Kesederhanaan

Petualangan padang pasir mengendarai Rolls-Royce Cullinan tersebut diberi nama 'Magic Carpet Ride'. Sang petualang tersebut bilang ia menemukan banyak pemandangan dari pasir keemasan, singkapan, dan tebing berpasir yang curam.

Pihak Rolls-Royce mengklaim SUV-nya tersebut sanggup libas rintangan, dari dataran tinggi dan rendah, permukaan bergelombang, hingga trek yang tak bisa diprediksi. Wah, sepertinya seru!