POPULAR STORIES

Main Golf Makin Simpel Dengan Sepeda Listrik Super73

Main Golf Makin Simpel Dengan Sepeda Listrik Super73 Sepeda listrik Super73 (Foto: Topgolf)

KabarOto.com - Kereta golf listrik pertama kali digunakan pada tahun 1932. Setelah sekian lama, hadir kembali konsep Super73 yang merupakan kendaraan listrik roda dua untuk menemani saat bermain golf.

Tim yang dikenal sebagai Halo, memutuskan untuk bermitra dengan Topgolf untuk menciptakan sesuatu yang mereka harapkan akan menarik, menyenangkan, dan fungsional.

Berdasarkan platform Super73-S2. Di mana, pembawa tas golf yang dibuat khusus dipasang ke rangka dan dapat dilepas agar pemilik alat transportasi inovatif ini dapat menggunakannya baik di fairway maupun dalam perjalanan ke tempat kerja.

Baca juga: Ford Jual Anak Perusahannya Yang Sediakan Sepeda Dan Skuter Listrik

Penggerak sepeda standar

“Ini adalah produk yang menarik untuk semua orang di Super73. Topgolf berusaha untuk membuat olahraga ini lebih mudah didekati sejalan dengan tujuan kami untuk membuat transportasi roda dua menyenangkan dan mudah diakses," kata LeGrand Crewse, CEO Super73.

Modifikasi terkait golf juga memudahkan pemegang tas golf. Salah satunya adalah E-bike dilengkapi dengan pendingin es agar pemilik tetap terhidrasi di bawah sinar matahari. Ini juga dirancang agar pas dengan sisi berlawanan dari sepeda untuk mengimbangi berat tas golf saat penuh dengan minuman. Selain paket baterai yang dapat dilepas, ada juga Speaker Speaqua yang terlihat seperti bola golf.

Baca juga: Viar Perkenalkan 2 Sepeda Listrik, Harga Rp5 Jutaan

Peralatan golf diletakan di belakang

Casing baterai, serta bingkai dan pelindung rantai, semuanya dicat dengan warna hijau yang cocok untuk golf. Sedangkan, pelek, triple crown, dan chainring, dilapisi warna hijau terang untuk kontras dengan grafis putih, yang mencakup logo Topgolf dan Super73.

Kursinya berasal dari Saddlemen dan juga berwarna hijau dan putih. Ini dirancang dengan gaya "breadloaf" dan melengkapi tampilan ada Ban Vee Speedster Whitewall dan setang Super73 McFly.