Anniversary ke-4 KOMVI Distrik Bekasi

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 10 Apr 2018 - 11:00
Anniversary ke-4 KOMVI Distrik Bekasi
All member Komunitas Verza Indonesia, dalam kegiatan anniversari ke-4 KOMVI distrik Bekasi (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) yang tersebar di beberapa wilayah atau distrik di Indonesia, pada Sabtu (7/4/2018) merayakan hari jadi yang ke-4 KOMVI distrik Bekasi yang berlokasi di kawasan Harapan Indah Bekasi, Kota Bekasi.

Peringatan yang dihadiri oleh perwakilan distrik Jabodetabek, Cirebon, Subang dan Brebes, serta beberapa bikers di luar KOMVI ini menjadi moment silaturahmi dalam kebersamaan dengan mengusung tema "maju bersama untuk masa depan".

Baca Juga: All New Honda CB150 Verza Meluncur di Jawa Barat dengan Harga Rp19 Juta

kabarOto
Foto bersama anggota kepolisian Medan Satria, Bekasi bersama member KOMVI

Selain bikers yang hadir, kegiatan anniversary ke-4 KOMVI distrik Bekasi juga kedatangan tamu, para anggota kepolisian setempat dari Polsek Medan Satria Bekasi, yang dipimpin oleh Kanit 1 Sabhara Landung Khasan Khusin. yang sempat memberikan wejangan.

"Kami mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para komunitas motor maupun para bikers, hanya kami menghimbau untuk selalu safety riding dan menjaga keamanan sekitar, agar Kota Bekasi selalu kondusif dan tentram. Dan untuk Komunitas Verza Indonesia khususnya semoga semakin solid dan berjaya ke depannya," kata Khasan Khusin kepada para bikers dan KabarOto.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus pusat KOMVI ini diadakan secara sederhana dan dihari para calon anggota dari wilayah Brebes, Cianjur, Cirebon, Subang, dan Karawang.

"Dalam memperingati hari jadi ke-4 KOMVI distrik Bekasi harapan kami kedepannya semakin kompak dan solid, dan jadikan angka 4 sebagai 4 pilar atau 4 kaki, agar semakin kuat lagi dalam menjaga kekompakan dan kesolidan. Kami bersyukur sangat luar biasa, dalam kegiatan kali dapat dihadiri oleh calon-calon anggota dari distrik Brebes, Cianjur, Cirebon, Subang, serta Karawang. Juga perwakilan dari all distrik Jabodetabek dan jajaran pengurus serta Founder KOMVI," ungkap Cang Sukmana, Heri Suwondo, Fatar dan Azis selaku pengurus KOMVI distrik Bekasi kepada KabarOto.

Untuk jelasnya, simak video di bawah ini yang memperlihatkan kebersamaan dan kekeluargaan Komunitas Verza Indonesia.

Editor : bimo