Majukan Kota Bekasi, Mercedes-Benz W211 Bakal Gelar Acara Be-Benz Day

Majukan Kota Bekasi, Mercedes-Benz W211 Bakal Gelar Acara Be-Benz Day Mercedes-Benz W211 Bekasi Chapter

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan HUT ke 2 Mercedes-Benz W211 Bekasi Chapter, pihaknya bakal adakan acara bertajuk 'Be-Benz Day' yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 22 Januari 2022 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Disinggung saat konferensi pers hari Sabtu (15/01), pihaknya bilang acara ini juga didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi. "Acara Be-Benz Day adalah bentuk silaturahmi antar anggota klub Mercedes-Benz dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubIna) serta perwujudan kesolidan, kreativitas serta keseriusan seluruh member dalam perayaan HUT ke 2 MBW211 Bekasi Chapter," ujar Rhoundy Hizar selaku Ketua Panitia.

Baca juga: Baksos Jadi Agenda Pelengkap Touring Dan Offroad Mercedes Jip Indonesia (MJI) Di Akhir Tahun

Ia pun melanjutkan, kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi dianggap sebagai bentuk kepedulian MBW211 Bekasi Chapter terhadap kemajuan kota Bekasi khususnya pariwisata di kota Bekasi.

"Acara ini juga turut mengundang 105 club dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubIna) dan para pecinta Mercedez Benz di seluruh Indonesia," ujar FX Adhy Kristyanto selaku Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter.

Baca juga: Ini Strategi Dan Hasil Penjualan Mercedes-Benz Tutup Tahun 2021

Adapun konten acara Be-Benz Day antara lain Bursa dan kontes mobil dengan 29 kategori, food carnaval, pasar otomotif, kontes fotografi, donor darah, talk show serta acara puncak awarding night, dan klaimnya akan ada beberapa performance antara lain modern dance, DJ dan Special Performance dari rapper Iwa K.

Ia bilang, kegiatan Be-Benz Day diharapkan menjadi agenda rutin 2 tahun sekali dari MBW211CI serta masuk dalam kalender Pemerintah Kota Bekasi, dalam rangka memajukan kota Bekasi dalam pariwisata. Kegiatan ini menurut penuturannya juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.