Makin Dekati Konsumen, Chevrolet Adakan Program Chevrolet 101 Festival

Makin Dekati Konsumen, Chevrolet Adakan Program Chevrolet 101 Festival Chevrolet Trax di Gandaria City (KO/Edo)

KabarOto.com- Chevrolet Indonesia hari ini Selasa (25/06) memperkenalkan program 'Chevrolet 101 Festival' di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Program ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan menarik, yang dimaksudkan untuk semakin mendekatkan diri kepada kepada masyarakat luas, terutama para pelanggan setianya.

Rencananya, Chevrolet 101 Festival akan diselenggarakan di lebih dari 101 lokasi yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia, antara lain Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya selain di Jakarta.

Baca Juga: Antik, 10 Pikap Chevrolet Lawas Termahal Yang Berhasil Terjual

"Bagi kami, konsumen merupakan pusat dari seluruh kegiatan kami dimanapun mereka berada. Oleh karena itu, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan Chevrolet 101 Festival untuk menyapa serta lebih mendekatkan kami kepada para pecinta dan pelanggan Chevrolet melalui rangkaian program dan kegiatan yang menarik,” ujar Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia.

Peluncuran Chevrolet 101 Festival

Chevrolet 101 Festival yang akan berlangsung selama tiga bulan merupakan rangkaian acara yang terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Dimulai pada hari ini, 25 Juni dan berakhir pada tanggal 30 September 2019.

Menampilkan beragam produk Chevrolet

Dalam acara itu, para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet.

Baca Juga: Michelin Dan GM Menguji Ban Tanpa Udara Pada Chevrolet Bolt EV

Donald Rachmat melanjutkan, "Dengan kehadiran kami yang lebih dekat dengan pecinta Chevrolet, masyarakat luas diharapkan dapat semakin mengenal mobil-mobil Chevrolet terkini dan memanfaatkan berbagai program menarik dan penawaran khusus bagi yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet".

"Chevrolet telah memiliki rekam jejak dan sejarah yang kuat di industri otomotif dunia selama lebih dari 100 tahun termasuk di Indonesia. Melalui Chevrolet 101 Festival ini, Chevrolet kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya di pasar Indonesia," pungkas Donald.