POPULAR STORIES

Makin Mudah Punya Toyota Avanza, Cicilan Rp3 Jutaan

Makin Mudah Punya Toyota Avanza, Cicilan Rp3 Jutaan

KabarOto.com - Tak dipungkiri, cicilan dan persoalan down payment (DP) selalu jadi momok setiap membeli kendaraan. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku terus berinovasi dengan merilis program-program yang meringankan 'dompet' pelanggan Toyota.

Program Deal Cermat yang dirilis Toyota, menggunakan mekanisme pembiayaan baloon payment yang diklaim bisa menekan biaya cicilan per bulan kepada pelanggan. Sekitar 30% di bawah cicilan pembiayaan leasing yang biasa atau pada umumnya.

Misalnya, Konsumen ingin beli Toyota Avanza menggunakan Deal Cermat di tenor 3 tahun, customer hanya membayar cicilan mulai dari Rp3,1 jutaan, dibandingkan paket regular yang cicilannya mulai dari Rp5 jutaan sehingga biaya pengeluaran per tahunnya dinilai lebih ringan.

Baca Juga: SUV Hasil Kolaborasi Toyota-Suzuki Siap Debut Akhir Agustus

“Toyota selalu berupaya menyesuaikan dengan tren, kebiasaan, dan gaya hidup yang berkembang di masyarakat dengan menawarkan total package bagi customer,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Tak hanya itu, dalam program ini juga terdapat Jaminan Harga Jual (JHJ) kembali pada akhir masa tenor. JHJ kembali ini hanya bisa ditemukan dalam paket Deal Cermat saja dan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan cashback yang nilainya sebesar selisih jaminan harga jual yang ditetapkan pada saat transaksi awal dengan kewajiban cicilan terakhir (baloon).