POPULAR STORIES

Makin Padat, Ratusan Pengunjung Tertarik Program GIIAS Autopreneur

Makin Padat, Ratusan Pengunjung Tertarik Program GIIAS Autopreneur GIIAS Autopreneur

KabarOto.com - GIIAS Surabaya 2019 sudah memasuki hari ke-lima pada 2 Maret lalu. Selain menjadi ajang untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru, ada sederet brand otomotif memamerkan produk-produk terbarunya serta kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Ada berbagai program dari 12 merek mobil penumpang, 3 merek mobil komersial, dan 4 merek sepeda motor. Selain itu ada deretan merek aksesori dan produk perawatan mobil. Nah, untuk acara yang masih bisa dinikmati pada hari ke-lima ini berhubungan dengan enterpreneur yaitu GIIAS Autopreneur.

GIIAs Autopreneur menghadirkan beberapa influencer dan pakar-pakar otomotif untuk berbagi pengetahuan terkait bisnis di bidang otomotif pada pengunjung. Saat ini bisnis di bidang otomotif sedang berkembang dan cukup diminati masyarakat.

Pengunjung dapat menikmati acara berupa talkshow ini tanpa mengeluarkan biaya tambahan lagi loh. Bahkan pada hari pertama yaitu (01/04) kemarin, terselenggaranya Autopreneur ratusan pengunjung mamdati area talkshow. Di mana Fitra Eri selaku pembalap, automotive reviewer, sekaligus jurnalis Otodriver sebagai pembicara.

Tidak hanya Fitra Eri, 3 pembicara lainnya yaitu Michael Sugiharto selaku Digital Business Enterpreneur, Kriyo Sambodho selaku Direktur Inovasi Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), dan Joel Darren Permana selaku Anargya ITS EV Team turut memberikan kontribusinya pada acara GIIAS Surabaya Autopreneur.

Baca Juga: Rolling Thunder Jadi Salah Satu Acara Yang Dinantikan Di GIIAS Surabaya 2019

Michael Sugiharto mengatakan, "Dalam dunia entrepreneur produk yang bagus hanya salah satu komponen dari perusahaan yang berhasil. Produk fisik membutuhkan banyak komponen dan ini tidak mudah dan tidak murah. Beberapa tantangan yang harus dilewati seorang entrepreneur tidak dapat diselesaikan sendiri diperlukan seorang founder yang menyelesaikan masalah bisnis side dan marketing side."

Fitra Eri juga menyampaikan harapannya, "Saya berharap untuk GIIAS Daerah khususnya Surabaya, Medan dan Makassar itu bisa menampilkan visi otomotif masa depan, entah melalui media interaktif atau ada mobil konsep. Karena memang hanya GIIAS yang melakukan itu, mengingat GIIAS merupakan ajang pameran berkelas Internasional."

Pada acara GIIAS Autopreneur ini akan didatangkan pembicara-pembicara yang sangat ahli di bidangnya, sehingga sayang kalau dilewatkan. Selain memberi pengetahuan, acara ini juga memberikan pengalaman baru bagi para penggiat otomotif seperti yang dikatakan Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series, "Selama penyelenggaraannya GIIAS Autopreneur akan menghadirkan berbagai macam pembicara yang sayang kalau dilewatkan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggiat otomotif. “Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para sobat GIIAS Surabaya 2019 dengan sesi talkshow ini dirasa bisa menambah wawasan para penggiat otomotif."

Nah, selain pameran dan rangkaian acara lainnya, program GIIAS Autopreneur dirasa menjadi ajang yang cukup menarik dan bermanfaat bagi seluruh pecinta otomotif. Melalui program ini juga, seluruh pembicara berharap agar kedepannya GIIAS menjadi wadah pelaku industri otomotif yang semakin maju kedepannya.