Makin Sangar, Honda ADV Modifikasi Pakai Livery MotoGP

Makin Sangar, Honda ADV Modifikasi Pakai Livery MotoGP Foto: Julak Sendie Design

KabarOto.com - Selain Honda ADV150 yang dimodifikasi ala touring dan off-road, rupanya masih ada lagi 'ulah' Julak Sendie Design yang mendandani motor tersebut via digital dengan livery tim MotoGP.

Pemakaian livery tim MotoGP memang rahasia umum yang bisa diaplikasikan agar motor tampak layaknya besutan sang idola di lintasan balap.

Seragam Honda ADV150 ini dipenuhi dengan warna oranye, merah dan putih khas livery Repsol. Terdapat pula tulisan 'Repsol' berukuran besar di tempel di bagian pipi layaknya motor MotoGP sungguhan.

Baca Juga: Mau Beli Honda ADV 150, Ini Skema Kreditnya Bro!

Tak hanya tampilan saja yang diubah, parts pun ikut diganti seperti pemakaian windshield warna smoke serta spion berganti model tanduk.

Menilik kaki-kaki, suspensi depan sekarang mengandalakan model upside down dengan pelek yang kini berkelir oranye. Suspensi belakang pun ikut diganti dengan model yang lebih besar dan berwarna bronze.

Sepatbor belakang dilepas dan knalpot diganti pakai merek SC Project. Wah, hati-hati ya bro kalau musim hujan. Bahaya tuh buat rider dibelakangnya!