POPULAR STORIES

Makna Dibalik Lambang Komunitas Vespa Antique Club

Makna Dibalik Lambang Komunitas Vespa Antique Club Logo Vespa Antique Club

Dibalik lambang Vespa Antique Club (VAC) ada makna tersendiri dibelakangnya. Perisai builat yang berada ditengah bergambar Vespa berdasar warna hijau, putih dan merah yang disekeliling kira ke kanan bertuliskan Vespa Antique Club yang diatasnya bertuliskan kedudukan daerah organisasi tingkat sabang dan paling atas bertuliskan Indonesia.

Warna dan lambang dasar lambang memberikan arti hijau kedamaian dan kesejukan, putih adalah kesucian dan merah adalah keberanian yang bermakna berani menghadapi tantangan dalam kedamaian dan kesucian hati.

Sementara itu mascot Vespa Antique Club (VAC) adalah atribut khas organisasi berupa gambar abstrak serangga Tawon/Lebah dengan lambang Vespayang menggambarkan anggota perkumpulan organisasi VAC yang memiliki sifat dan perilaku sebagaimana kehidupan serangga tawon. Tawon yaitu hewan yang memiliki kesatuan dan persatuan dalam bersikap, tekad dana gerak dalam membangun dan memperkokoh komunitas dari suatu kesamaan hobi atau kegemaran otomotif Vespa, kebersamaan dan kegotong royongan yang berdasar atas prinsip kekeluargaan.