POPULAR STORIES

Makrab 3.0 Sukses Digelar, Ajang Kumpul Car Enthusiast Tanpa Batasan

Makrab 3.0 Sukses Digelar, Ajang Kumpul Car Enthusiast Tanpa Batasan Makrab 3.0 sukses tarik para Car Enthuasiast. (Foto : Deddy)

KabarOto.com - Car enthusiast memang tidak ada batasnya, hal ini dibuktikan oleh acara Makrab 3.0 yang diadakan di Cartensz Residence. Di mana setiap penghobi otomotif khususnya mobil berkumpul untuk saling bersosialisasi, memamerkan mobilnya kesayangannya, hingga mencari inspirasi modifikasi.

"Sebenarnya ini acara car meet up ke-3 kali di bulan Februari, sekaligus terakhir. Serta kali ini paling megah kita buat ada tenant makanan, dan live music-nya," ujar Johnnathan Salim selaku penyelenggara acara ini.

Setiap jenis mobil dari berbagai merek berkumpul.

Baca juga: Perbandingan Tampilan Toyota Agya GR Sport Dan Daihatsu Ayla R ADS, Lebih Suka Mana?

Tujuan diadakannya acara Makrab 3.0 sendiri supaya pecinta otomotif bisa bertemu tidak perlu ada yang tolak ukur baik merek Jepang, Eropa dan sebagainya. Bahkan pecinta otomotif namun tidak punya mobil, motor atau jalan kaki pun diperbolehkan ikut meramaikan acara car meet up ini, karena acara ini gratis untuk siapa saja.

Mobil sport juga hadir ramaikan Makrab 3.0.

"Bagi pecinta otomotif bisa datang tidak perlu tidak pede karena mobilnya standar atau apapun. Karena di sini kita tidak melihat mobil, namun ke pribadi masing-masing, yang terpenting suka otomotif,” ungkap Johnnathan Salim.

Ia juga menambahkan, ajang ini bisa juga jadi referensi bagi yang mau modif mobil, jika belum tahu mau ke arah gaya seperti apa, bisa datang ke sini agar bisa bertukar pikiran, agar bisa dapat inspirasi dari mobil lain.

Baca juga: Honda Racing Indonesia Umumkan Komposisi Pembalap Musim 2023

Sejatinya acara ini diharapkan bisa berjalan setiap minggu, namun pihak penyedia gedung hanya mengizinkan hingga bulan Februari saja, sebelum mal Cartensz dibuka.

"Namun kita sedang mengusahakan lagi untuk perizinannya, apabila mendapat izin dari pihak Cartensz pasti akan kita adakan lagi," paparnya.

Bahkan mobil seperti Jeep Gladiator 6x6 juga turut serta Sob!

Agar tidak ketinggalan informasi kapan acara berikutnya, Sobat KabarOto yang ingin ikutan, bisa follow di Instagram @santai.bareng.