POPULAR STORIES

Malaysia Akan Kehadiran KTM Duke 790

Malaysia Akan Kehadiran KTM Duke 790 KTM Duke 790 terbaru (paultan.org)

KabarOto.com - Pabrikan asal Austria belum lama menghadirkan produk konsep terbarunya Duke 790 dalam ajang EICMA Motorcycle Show di Milan 2017 lalu. Dan kabarnya motor tersebut akan diperkenalkan pada masyarakat Malaysia.

Baca Juga: Pemilik Motor Matik Waspadai Binatang Pengerat

KTM Duke 790 yang bagi sebagian kalangan dikenal dengan nama The Scalpel, merupakan ikon dari pabrikan motor asal Austria tersebut. Melansir paultan.org, KTM Duke 790 akan hadir di Malaysia dalam beberapa bulan ke depan dengan harga di kisaran Rp 210 jutaan.

kabarOto

KTM Duke 790 menggendong mesin 799 cc, DOHC, dengan 8 katup. Hasilnya adalah tenaga sebesar 105 dk dengan torsi 86 Nm.

Tenaga sebesar itu disalurkan menggunakan transmisi 6 percepatan. Selain itu memiliki dua balancing shaft pada bagian depan camshaft dan sampingnya, yang diklaim mampu mengurangi getaran dari besarnya tenaga yang dihasilkan.

Perlu diketahui, KTM Duke 790 merupakan model terbaru dari KTM yang merupakan peremajaan dan penyempurnaan dari KTM Duke 690. Yang telah ditambahkan berbagai fitur terbaru seperti traksi kontrol, 4 mode berkendara, switchable ABS dengan mode supermoto, dan lampu depan yang sudah mengadopsi LED ciri khas KTM.

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait