POPULAR STORIES

Mama Tried Show 2020 Dibatalkan Akibat Merebaknya Virus Corona

Mama Tried Show 2020 Dibatalkan Akibat Merebaknya Virus Corona

KabarOto.com - Wabah virus Corona yang telah berdampak pada pembatalan motorsport kelas dunia yakni F1 dan MotoGP, saat ini juga berkembang menghantui dunia custombike di Amerika. Mama Tried Motorcycles Show 2020 yang seharusnya digelar 13-15 Maret harus ditunda.

Hal tersebut dungkapkan langsung oleh penyelenggara Mama Tried Show melalui pesan sosial media. "Akibat dampak dari Covid-19, Flat Out Fryday dan Mama Tried Motorcycle akan ditunda. Kita akan mengabarkan secepatnya perihal penjadwalan ulang berdasarkan atas situasi yang berkembang."



Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada para pembalap, pengendara, builder, sponsor, vendor dan penggemar atas dukungan kesiapan acara. "Paling penting bagi semua orang adalam aman."

Baca juga: Suryanation Motorland Berangkat ke Mama Tried Show 2020

Melalui update sosmed instagram @mamatriedshow, sedianya panitia akan mencari tanggal tepat entah itu saat musim panas atau musim semi.



Di sisi lain dibatalkannya Mama Tried Motorcycles Show 2020, Suryanation Motorland ternyata membawa beberapa pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 ke gelaran di wilayah Milwaukee, Amerika Serikat.

Mereka adalah Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Lufti Ardika pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya dan Komang Gede Santana Putra builder dari Kedux Garage. Mereka didaulat berangkat menuju Mama Tried Show setelah motornya berhasil menjadi pilihan Committee Pick.

Di acara Mama Tried Show, Suryanation Motorland rencananya memajang empat motor yang akan dipamerkan di dalam area booth Suryanation Motorland di Mama Tried Show.



Keempat motor tersebut adalah The Greatest Bike 2019 milik Enggal Purnomo dengan basis motor Suzuki GSX Thunder 250, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang dibuat oleh Smoked Garage Bali, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 hasil kolaborasi Lufti Ardika dengan Andhika Pratama dan juga motor Committee Pick hasil karya Kedux Garage asal Bali.

Selama di Amerika Serikat, tim Suryanation Motorland rencananya juga akan mengunjungi beberapa tempat ikonik bagi pecinta dunia motor dan custom roda dua antara lain Museum Harley-Davidson di kota Milwaukee, melakukan riding di jalanan St Monica Boulevard menuju ke salah satu lokasi legendaris bagi para bikers yaitu Route 66.

Selain itu, tim Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa builder ternama di Amerika Serikat seperti Arlen Ness Motorcycle dan juga Powerplant Motorcycle yang berada di wilayah Los Angeles, California.