Suryanation Motorland Berangkat Ke Mama Tried Show 2020

Suryanation Motorland Berangkat ke Mama Tried Show 2020

KabarOto.com - Scene para jawara Suryanation Motorland tak lagi melakukan lawatan ke pameran sekelas Asia dan Eropa. Namun kali ini motor karya builder Indonesia akan dipajang di Mama Tried Show 2020 di Milwaukee, 13-15 Maret.

Yup, para para builder jawara Suryanation Motorland tak lagi mengunjungi Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, Motor Bike Expo di Italia, dan Custombike Show di Jerman. Tentunya ini menambah lagi wawasan para builder Indonesia di Milwaukee yang merupakan markas besar Harley-Davidson.

Baca juga: Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Seharga Rp700 Juta

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, menyatakan setelah memberikan inspirasi dengan hadir di acara custom show di dunia seperti di Jepang, Italia dan Jerman. Pada tahun ini menuju Amerika Serikat yang menjadi salah satu kiblat dari dunia custom dan roda dua dunia.

"Suryanation Motorland akan berpartisipasi di acara Mama Tried Show yang merupakan salah satu acara custom roda dua terbesar di Amerika Serikat," yakin Rizky.

Dirinya menambahkan, tujuan Suryanation Motorland hadir di acara Mama Tried Show yang digelar di Eagles Ballroom 2401 W Wisconsin Ave, Milwaukee, untuk memperkenalkan dunia custom Indonesia ke salah satu kiblat custom dunia di Amerika Serikat.



Kedatangan para builder Tanah Air ini tentunya tak akan disia-siakan bertemu dengan para builder kelas dunia. Dikabarkan Arlen Ness Motorcycle dan juga builder asal Los Angeles, Yaniv Evan akan bertandang.

Baca juga: Komponen M Performance Bikin BMW S 1000 RR Lebih Menggiurkan

Sedianya lebih dari 100 motor undangan dari semua kategori seperti flat tracker, hill climber, chopper dan bar hopper akan tampil di Mama Tried Show 2020.

Selain itu, tontonan menarik Flat Out Friday. Berupa balap motor dalam ruangan dengan lintasan berbentuk oval. Flat Out Friday ini sudah berasosiasi dengan regulasi American Motorcycle Association dengan berbagai kelas seperti Youth 85, Pro, Vintage, Brakeless dan Hooligan.