POPULAR STORIES

Komponen M Performance Bikin BMW S 1000 RR Lebih Menggiurkan

Komponen M Performance Bikin BMW S 1000 RR Lebih Menggiurkan

KabarOto.com - BMW kali ini memproduksi kembali S 1000 RR sebagai generasi ketiga, identik dengan superbike tinggat tinggi dimana cocok untuk di jalan maupun trek balap. BMW tetap konsisten dengan mampu mempertahan peran utamanya pada segmen ini.

BMW Motorrad menawarkan suku cadang M peformance khusus yang cocok untuk BMW S 1000 RR. Setiap komponen juga telah dikembangkan berdasarkan pengalaman balap, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan dinamika berkendara. Tidak hanya di jalan biasa terutama di trek balap.

Baca juga: Harley-Davidson Punya Logo Baru Untuk Motor Listriknya

Tuas rem

Jajaran aksesori M peformance, diklaim dapat mengurangi bobot tanpa mengurangi fungsi dari komponen tersebut. Bagian serat karbon yang kuat tersedia untuk bodi dan area fairing, beberapa bagian juga tersedia dengan komponen bahan karbon seperti pelek, penutup sproket, penutup tangki bahan bakar kiri serta kanan, dan fairing panel samping.

Fairing panel berbahan karbon

BMW S 1000 RR baru ini juga dapat disesuaikan secara ergonomis bagi pengendara. Terdapat tiga pilihan jok yang berbeda, yaitu sport, model rendah dan jok dengan busa tebal agar tinggi. Tidak hanya itu, komponen M Performance juga memiliki foot step dengan beberapa model desain yang dirancang secara khusus demi kenyamanan pengendaranya.

Baca juga: Begini Penampakan All New Batmobile Bakal Tampil di The Batman

Jok berbahan kulit berkualitas

Paling mencolok adalah, pada bagian tuas rem yang dapat dilipat saat parkir. Namun memiliki kekuatan yang cukup baik saat digunakan, grip yang nyaman sesuai desain dari pabrikan komponen aksesoris tersebut.

Pengalaman balap yang luas juga di terapkan pada tuas rem tangan dapat di sesusaikan dengan dilipat. Selain itu versi setang standar S 1000 RR yang dapat diganti model jepit yang dapat disesuaikan dengan pengendaranya.

Nah, komponen-komponen tadi adalah bagian dari M Performance. Penggunaan komponen tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan tampilan juga performa dari motor BMW S 1000 RR. (Filda)