POPULAR STORIES

Begini Penampakan All New Batmobile Yang Bakal Tampil Di The Batman

Begini Penampakan All New Batmobile yang Bakal Tampil di The Batman All New Batmobile di The Batman

KabarOto.com - Pembuat film sekaligus sutradara film The Batman, Matt Reeves baru-baru ini share beberapa gambar yang menunjukkan tampilan All New Batmobile.

Baca Juga: Tangguhnya New Land Rover Defender Bakal Muncul Di Film James Bond No Time To Die

Pasalnya, mobil ini bakal digunakan untuk berlaga di film The Batman terbaru. Diperkirakan The Batman akan rilis di Amerika Utara pada 25 Juni mendatang. Sang Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson akan menceritakan tentang Batman di awal tahun.

All New Batmobile

Akhirnya, Robert Pattinson kembali didaulat sebagai pemeran utama sejak akhir Mei 2019. Padahal sejak bertahun-tahun lalu sudah banyak yang membicarakan Ben Affleck untuk kembali memerankan Batman.

Baca Juga: Tidak Hanya Muncul Di Film James Bond Terbaru, Aston Martin Valhalla Dijual 500 Unit Saja

Tidak hanya All New Batmobile, di salah satu klip untuk film Batman akan tampil juga sepeda motor bergaya retro. Namun, belum diketahui sepeda motor apa yang digunakan.

Jika dibandingkan dengan Batmobile lainnya, misalnya yang digunakan di Batman vs Superman: Dawn of Justice, All New Batmobile terlihat seperti mobil berotot. Adanya mesin di bagian belakang kompartemen penumpang malah membuat All New Batmobile menarik.

Batmobile

All New Batmobile dirancang oleh Ash Thorps yang sebelumnya bekerja di The Amazing Spider-Man 2, Total Recall, Person of Interest, Assassin's Creed, dan beberapa film lainnya.

Matt Reeves Batmobile
Screen capture twitter account Matt Reeves