Tidak Hanya Muncul Di Film James Bond Terbaru, Aston Martin Valhalla Dijual 500 Unit Saja

Tidak Hanya Muncul di Film James Bond Terbaru, Aston Martin Valhalla Dijual 500 Unit Saja Foto: Carscoop

KabarOto.com - Film terbaru dari James Bond kabarnya bakal tayang pada November tahun 2019 ini loh Sob. Kerennya lagi, film yang terkenal sejak tahun 60-an ini bakal membawa salah satu hypercar dari Aston Martin, bahkan hal ini sudah dikonfirmasi loh.

Salah satu merek yang menaungi mobil-mobil buatan Inggris ini mengonfirmasi, bahwa hypercar AM-RB 003 yang dijuluki Valhalla bakal muncul di film James Bond terbaru. This Is Money mengklaim bahwa hypercar tersebut akan ditampilkan bersama DB5 1960-an dan V8 Vantage asli.

Semakin akurat, karena Chief Executive Aston Martin yaitu Andy Palmer juga me-retweet postingan ini di media sosial twitter. Di postingan tersebut tertulis, "Aston Martin names new 200mph hypercar Valhalla - and it will be one of a trio used by @007 in new #JamesBond movie #AstonMartin."

Baca Juga: Aston Martin DB5 James Bond Dilelang, Minat?

Nah perlu diketahui nih Sob, ketika pembuatan film James Bond sedang berlangsung, Valhalla sebenarnya masih dalam tahap pengembangan. Artinya hypercar ini belum 100% jadi. Sehingga, di asumsikan Valhalla yang dikendarai oleh Daniel Craig hanya dilengkapi powertrain sementara.

Dilansir dari Carscoop, pada April lallu terungkap bahwa Aston Martin Valhalla akan ditenagai oleh powertrain V6 hybrid turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 1000 dk dalam 8-percepatan, melalui transmisi dual-clutch. Pasalnya, transmisi ini terinspirasi F1 dan memiliki diferensial selip terbatas dengan penggerak all-wheel-drive.

Namanya juga hypercar, pasti memiliki kecepatan yang luar biasa, kan? Nah, mobil yang memiliki berat kurang dari 1.350 kg ini, Valhalla memungkinkan untuk berakselerasi hingga 100 kpj dalam waktu 2,5 detik saja loh. Bahkan bisa dengan nyaman mencapai kecepatan 354 kpj.

Dilihat dari visual serta tenaganya, Valhalla bukan main kerennya. Lekukan bodinya yang unik juga semakin memberi nilai lebih. Ditambah interiornya juga tampak sangat moderen dengan balutan warna hitam dan aksen cokelat, pun terdapat detil-detil pada bagian-bagian tertentu.

Baca Juga: Intip Keunggulan Aston Martin DBS Superleggera Bertenaga Besar

Aston Martin Vahalla nantinya akan diberi harga lebih dari US$ 1,1 Milyar. Bahkan mobil ini akan dibuat limited loh, hanya di produksi sebanyak 500 unit dan mulai pengiriman pada 2021. Nah, Sobat Kabaroto tertarik nggak nih untuk membeli hypercar Valhalla?