POPULAR STORIES

Tangguhnya New Land Rover Defender Bakal Muncul Di Film James Bond No Time To Die

Tangguhnya New Land Rover Defender Bakal Muncul di Film James Bond No Time To Die Land Rover New Defender

KabarOto.com - James Bond bukan karya yang asing, yang sudah dipertontonkan sejak 1960-an. Kabar baiknya, April 2020 mendatang film James Bond terbaru berjudul No Time To Die akan dirilis. Diperankan oleh Daniel Craig, akan ada scene dimana Land Rover New Defender yang berkejaran dengan kendaraan lainnya.

Di video iklan berdurasi 60 detik menampilkan ketangghunan New Defender yang melalui medan ekstrem, bahkan dikendarai dengan ekstrem pula.

"Kami memberi wawasan pada para penggemar tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi kejar-kejaran luar biasa yang dapat Anda lihat di film No Time To Die," jelas Lee Morrison selaku Koordinator.

Baca Juga: Land Rover Defender Terbaru Akhirnya Muncul

New Defender diuji melaju dengan kecepatan tinggi hingga melayang dan mendarat di sebuah padang rumput. Di medan ini menampilkan kedinamisan kendaraan, setelah mendapat guncangan saat mendarat masih bisa kembali berjalan normal.

Setelah padang rumput, masih dengan kecepatan tinggi New Defender melalui sungai berbatu. Masih dengan gagahnya New Defender dapat melewati medan tersebut bahkan tanpa kesulitan.

Saat jalanan berbatu dan padang rumput dapat dilalui denganb baik, medan selanjutnya yaitu lumpur. New Defender menampilkan ketangguhannya melewati jalanan berlumpur yang sangat licin tanpa slip sedikitpun. Usai menunjukkan kebolehannya di medan berlumpur, New Defender muncul dan terguling namun tak berapa lama kembali berdiri tegak.

Baca Juga: Jam Swiss Ini Berdetail Land Rover Defender Anyar

Scene ekstrem tersebut akan dilakukan oleh pemeran pengganti yaitu Jessica Hawkins, yang dipilih oleh Morrison dari Formula 3 W Series. Kerennya, sejumlah tes yang dilakukan oleh pihak Land Rover memberikan New Defender pada pemeran pengganti di film No Time To Die tanpa modifikasi kecuali pemasangan roll cage.

"Tidak ada yang lebih menggembirakan daripada menjadi pemeran pengganti dalam film James Bond dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini menggunakan Defender baru," ungkap Jessica.

Baca Juga: Suzuki Jimny Rasa Land Rover Defender? Bisa Sob!

Nah, untuk Defender yang digunakan dalam No Time To Die merupakan mobil pertama yang diproduksi dari pabrik Land Rover Nitra di Slovakia dan didasarkan pada model Defender 110 X dengan warna Santorini Black.

Selain 10 Defender, di film No Time To Die terdapat kendaraan Land Rover lainnya antara lain Range Rover Sport SVR, Land Rover Seri III, dan Range Rover Classic.