POPULAR STORIES

Harley-Davidson Punya Logo Baru Untuk Motor Listriknya

Harley-Davidson Punya Logo Baru untuk Motor Listriknya

KabarOto.com - Pabrikan motor gede (moge) Harley-Davidson rupanya semakin serius untuk berjualan motor listrik. Harley-Davidson kini sedang mengajukan merek dagang berupa dua logo anyar.

Moge asal Amerika Serikat itu sudah mendaftarkan ke European Union Intelectual Property Office (EUIPO), pengurus hak cipta dan desain di benua Biru. Pada laman resmi EUIPO, tercatat produsen sepeda motor yang bermarkas di Milwaukee melakukan pengarsipan pada 3 Maret 2020.

Pihaknya mendaftarkan merek dagang bertuliskan, ‘Sepeda listrik dan bagian strukturalnya.’ Banyak pecinta roda dua yang beranggapan, dalam waktu dekat mereka juga bakal mengajukan logo yang sama ke US Patent and Trademark Office. Lembaga yang juga mengurusi hak cipta di negeri Paman Sam.

Baca Juga: President Dan CEO Harley-Davidson Mundur Dari Jabatannya

Kedua logo yang didaftarkan terlihat simple. Trademark yang tersiar mencerminkan kendaraan listrik. Pertama, terlihat logo berbentuk bulat dengan tulisan ‘Harley-Davidson’ melingkar di dalamnya.

Tulisan ini menggunakan huruf yang berbeda dengan yang biasa kita kenal. Kemudian ada tanda mirip kilat di tengah. Desain kedua mirip perisai (tetapi bukan versi bar-and-shield tradisional) dengan huruf “H-D” dan sambaran petir serupa.