MAN TGE Individual Lion S, Bukan Sekadar Pembawa Barang

MAN TGE Individual Lion S, Bukan Sekadar Pembawa Barang

KabarOto.com - MAN TGE Individual Lion S bisa menjadi salah satu andalan Sobat KabarOto memperluas layanan jasa dengan penuh gaya. Yup, bukan sekadar mobil komersial, namun konsumen bisa memadukan berbagai aksesori resmi yang dihadirkan MAN.

Adapun MAN TGE Individual Lion S dikembangkan dan diwujudkan di fasilitas terbaru MAN Individual di Sady, Polandia. Memiliki luas lahan 13.000 M2 dan pekerja sebanyak 40 orang.

Baca juga: Mansory dan MTM Buat Lamborghini Urus Jadi Monster, Berani Geber?



Oh iya, untuk MAN TGE Individual Lion S ini terlihat mentereng berkat pengaplikasian pelek alumunium hitam, kaiper rem merah, trim stainless steel, jok berbalut kulit dan ada bordiran merah gambar singa.

Kerennya lagi, saat pengiriman malam hari tak bisa menduga permukaan jalan ketika keluar kedua pintu akan ada sorotan LED mengarah ke bawah pijakan kaki.



Saat ini fasilitas di Sady bisa juga mengemas kabin menjadi 9 penumpang (8+1), penempatan kursi dorong, suspensi udara, meja, pencahayaan hingga sistem pendinginan kabin. Selain itu fokus pula ke mempermudah pemakaian seperti loading ramp, sistem sinyal pencahayaan. Tahun depan akan diperluas untuk modifikasi jarak sumburoda.

Baca juga: Manhart RQ 800, Bila Audi RS Q8 Kurang Menantang



Fasilitas yang baru didirikan tersebut baru memodifikasi sebanyak 150 unit TGE, sedianya tahun 2022 akan diperbanyak hingga tembus 1.200 unit.