Manajer Tim Ducati Berbicara Tentang Perbaikan Motor Ducati

Manajer Tim Ducati Berbicara Tentang Perbaikan Motor Ducati

KabarOto.com - Pada hari Jumat di uji resmi MotoGP 2020, manajer tim pabrik Ducati, Davide Tardozzi, berbicara tentang perbaikan yang mereka temukan untuk motor andalannya pada musim 2020.

“Kami memiliki beberapa bagian untuk diuji, bagian yang telah diuji oleh Michele Pirro dalam tiga hari pertama, dan kami yakin bahwa kami telah menemukan sesuatu,” ujar Tardozzi.

Pihak Ducati merasa optimis dengan motor andalannya, kini pihak pabrikan telah membuat beberapa langkah update, salah satunya adalah menggunakan sasis baru pada GP20.

“Jelas kami berpikir GP20 lebih baik dari yang sebelumnya, tetapi kami tidak tahu seberapa besar lawan kami akan meningkatan ubahan motornya. Kami percaya diri, tetapi kami harus melihat apa yang telah dilakukan pabrik lain. Keempat motor tersebut menggunakan sasis 2020. Kami memiliki peningkatan lain tetapi beberapa hal harus tiba di tes berikutnya juga di Qatar, tetapi kita akan lihat. "

Baca juga: Dovizioso Dan Petrucci Kenalkan Tampilan Baru Desmosedici GP20 di Bologna

Andrea Dovizioso berharap banyak terhadap motor andalannya untuk musim 2020

Turning telah menjadi titik lemah Ducati selama beberapa tahun. Andrea Dovizioso merasakan peningkatannya, sasis baru diharapkan akan memberi lompatan besar terhadap titik lemah Ducati ketika menemui trek dengan banyak belokan.

Dan tahun ini, Ducati akan memiliki empat motor berlaga di musim 2020, Francesco Bagnaia dan Jack Miller dari Pramac Racing akan menggunakan mesin terbaru. Harapannya, tim yang menggunakan motor Ducati akan memberikan daya gedor lebih baik, dan bisa menjadi momok bagi tim lainnya saat berlomba.

Merupakan ambisi Ducati untuk meraih gelar juara dunia bagi pembalapnya, artinya motor Ducati bisa menjadi yang terbaik. Mengalahkan bayang-bayang Honda yang terlalu mendominasi, dengan beberapa peningkatan, Tardozzi yakin akan balapan musim 2020.