Kesuksesan GIIAS Buat Panitia PRI 2017 Optimistis Jaring Sejuta Pengunjung

Kesuksesan GIIAS Buat Panitia PRI 2017 Optimistis Jaring Sejuta Pengunjung Pekan Raya Indonesia 2017 ┬ęPRI

KabarOto.com - ICE BSD ditunjuk sebagai tempat untuk menggelar event Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017. kesuksesan GAIKINDO Internastional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi alasan utama panitia pelaksana PRI memilih tempat ini.

ICE BSD menjadi tuan rumah GIIAS 2017 yang mengusung tema "Rise Of The Future Mobility". Acara ini berlangsung selama sepuluh hari dari tanggal 10-20 Agustus 2017.

30 merek mobil anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Ke-30 merek mobil anggota Gaikindo itu terdiri atas 22 merek kendaraan penumpang dan 8 merek mobil niaga ditampilkan pada acara ini.

Baca Juga:

Selama 10 hari pelaksaan, terjual lebih dari 17 ribu unit kendaraan. Tak hanya itu saja, terdapat pula 40 launching kendaraan terbaru dan seribu wartawan yang hadir, plus 54 wartawan asing. Atas dasar itu, panitia PRI 2017 optimistis menjaring satu juta pengunjung.

"Kami optimistis Mandiri Pekan Raya akan mampu menjaring satu juta pengunjung karena semua yang kami tampilkan adalah hasil riset yang memang mengutamakan pengunjung sebagai pemangku kepentingan utama," ungkap Ryan Adrian, Direktur Utama PT Indonesia International Expo (IIE).

"Apa yang diinginkan pengunjung tetapi belum ada ditahun lalu, kami hadirkan tahun ini seperti hadirnya Komunitas Organik, juga kami membawa para pengusaha biji kopi dari seluruh Nusantara melalui Kopi Area Mandiri,” dia menambahkan.

Pekan Raya Indonesia 2017 telah menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri mengusung nama Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 yang menargetkan 1 juta pengunjung. Dan untuk mencapai target tersebut IIG Events menyajikan konsep pesta rakyat yang lebih Fresh dengan ragam produk dan hiburan menarik.