POPULAR STORIES

Manfaatkan Momen Libur Sekolah, Komunitas PasBro Tancap Gas Touring Wisata Bareng Keluarga

Manfaatkan Momen Libur Sekolah, komunitas PasBro Tancap Gas Touring Wisata Bareng Keluarga Komunitas PasBro touring wisata ke Ciwidey, Bandung (PasBro)

KabarOto.com - Genap sebulan setelah Musyawarah Nasional (Munas), komunitas Pajero Sport Brotherhood Indonesia atau PasBro Indonesia kembali tancap gas dengan agenda Kopdarnas sekaligus touring wisata.

"Para dewan penasehat nasional merekomendasikan kota bandung sebagai destinasinya kala libur anak sekolah, agar menjadi momen tepat untuk kegiatan ini," ujar Suradal selaku Sekretaris PasBro.

Dimulai dari Riau sebagai regional terjauh, kemudian Lampung lalu Banten kemudian Jakarta Raya, hingga Regional Bogor klaimnya sepakat dengan titik temu di rest area tol cipularang.

Baca Juga: Test Drive New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate (4x2) AT, Lincah Dan Responsif

Para rombongan berjumpa, bersilaturahmi lalu mengarah ke pusat kota Kembang. Puluhan kendaraan melaju beriringan menuju base camp pada hajatan ini.

Hari berikutnya, touring wisata dilakukan dengan mengunjungi kawah putih di kawasan Ciwidey dan rafting di hutan pinus Pangalengan.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Gagah Pakai Pelek American Style

Pihaknya mengaku, lintasan gravel hingga bebatuan terjal dilalui oleh rangkaian kendaraan yang berbaris di puncak gunung perkebunan teh Pangalengan tersebut.

"Ucapan terimakasih kepada Om Roly, Om Herman dan Om Arfan selaku Ketua Bandung Region yang telah menjadi tuan rumah pada Kopdarnas ini," ujarnya.