POPULAR STORIES

Mitsubishi Pajero Sport Gagah Pakai Pelek American Style

Mitsubishi Pajero Sport Gagah Pakai Pelek American Style

KabarOto.com – Gaya modifikasi zaman sekarang tidak terbatas hanya sedan ataupun hatchback, namun sudah mulai merata ke SUV. Gayanya pun bermacam-macam ada racing, reli, off-road, dan lainnya.

Namun kalau kalian sudah mulai bosan dengan gaya seperti itu, mungkin bisa coba pelek American Style yang disediakan JF Luxury. Desain pelek ini sebenarnya lebih populer untuk truk atau SUV Amerika Serikat, tapi bisa diaplikasikan ke SUV Jepang seperti Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner.

“Ada pilihan seri XF, yang merupakan orisinal desain kami. Gayanya sangat cocok untuk SUV American Style,” ujar Rudy Ghupta selaku Digital Marketing Head JF Luxury.

Baca Juga : JF Luxury Tawarkan Pelek Aftermarket Gaya Racing Untuk SUV

Ditawarkan tiga desain yakni XF-204, XF-201, dan DoubleBlack. Masing-masing mendapat finishing hitam satin dengan aksen polish. Modelnya pun multi palang dan punya ciri tersendiri yang bisa disesuaikan dengan selera.

Untuk XF-204 hadir dalam ukuran 20 inci lebar 9, lalu XF-201 ukuran 18 inci lebar 9, serta DoubleBlack 17 inci lebar 9. Semuanya ukuran PCD 6x139,7 sehingga cocok untuk Pajero Sport atau Fortuner.

Baca Juga : Rekomendasi Pelek Aftermarket JF Luxury untuk LMPV

Soal harga cukup terjangkau kok, dibanderol sekitar Rp 6-12 juta saja per set, belum termasuk ban ya Sob!