Manfaatkan Momen Ramadan, 4 Komunitas Bikers Kompak Gelar Baksos

Manfaatkan Momen Ramadan, 4 Komunitas Bikers Kompak Gelar Baksos Foto: BMC Jakarta Selatan, BOYS, R15 CI Jakarta Selatan & Istana Barat Jakarta

KabarOto.com - Masing-masing Komunitas/ klub umumnya berlomba-lomba pamer kekompakan dan menggelar acara. Bedanya, kali ini ada lintas komunitas bikers yang punya tujuan sama untuk menggelar aksi bakti sosial di bulan suci ramadhan.

Adalah BMC Jakarta Selatan, BOYS, R15 CI Jakarta Selatan & Istana Barat Jakarta yang kali ini pamer kekompakan mereka untuk berbagi takjil serta mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu pada Sabtu (25/5/2019) silam.

Acara bertema 'Menjalin Silaturahmi di Bulan Suci' ini berlokasi di Waroeng Brothers, Jakarta Selatan. Puluhan member masing-masing perkumpulan turut meramaikan suasana homebase dari BMC yang dinilai memenuhi syarat untuk melaksanakan kegiatan terpuji tersebut.

Baca Juga: Gunakan Momen Ramadan, Bikers Lintas Komunitas Adakan Bukber & Baksos

"Inti dari acara ini, kami sebagai ketua umum dari masing-masing komunitas ingin menyambung dan mempererat tali silahturahmi dengan semua anggota sekaligus berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Hal ini kami lakukan dengan memanfaatkan momentum di bulan suci ramadhan," jelas Eky selaku Ketua Pelaksana.

Acara dimulai pada pukul 16.00 dengan pembagian takjil di lampu merah kawasan Kemang dan Antasari. Setelahnya mereka kembali ke homebase BMC untuk memberikan kata sambutan dan mendengarkan ceramah dari Ustadz, yang kemudian disambung dengan buka puasa bersama dan santunan pada anak-anak yatim piatu. Kegiatan pun ditutup dengan games dan foto bersama.

"Semoga dengan dilaksanakannya acara sosial ini, kami berharap tali silahturami yang telah kami rajut tidak akan putus hanya sampai acara ini dan semoga di acara selanjutnya akan lebih banyak komunitas yang berpartisipasi, Aamiin," tutupnya.