Gunakan Momen Ramadan, Bikers Lintas Komunitas Adakan Bukber & Baksos

Gunakan Momen Ramadan, Bikers Lintas Komunitas Adakan Bukber & Baksos Foto: Bikers Support Event (B.S.E)

KabarOto.com - Sesuai dengan predikat yang melekat pada bikers, mayoritas dari mereka mengklaim junjung tinggi persaudaraan tanpa batas, hal itu juga yang menjadi latar belakang acara yang diadakan oleh komunitas Bikers Support Event (B.S.E) dengan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Family Bikers Support Event yang diselenggarakan pada hari Sabtu (25/5/2019) silam.

Baca juga: Komplet, Daftar Bonus Tiap Pembelian Unit Piaggio Indonesia Di Jakarta Fair 2019

Dengan tema 'Kebersamaan di Bulan Ramadhan' yang diusungnya, acara di langsungkan di Kedai Sekop, Puribeta Ciledug, Tangerang. Acara ini dihadiri kurang lebih 40 partisipan komunitas & club.

"Kami ingin menyambung dan mempererat tali silahturahmi kepada Saudara Perkumpulan grup B.S.E yang hadir di acara ini. Karena sesuai dengan tema kami, persaudaraan tanpa batas dimana kami tak memandang latar belakang dan jenis kendaraan yang digunakan," buka Bob selaku Ketua Pelaksana.

Baca Juga: Kopdargab BMC Ini Persatukan Semua Bikers

Donasi untuk anak yatim piatu perigi bintaro (Foto: Bikers Support Event)

Acara komunitas yang berdiri sejak 17 oktober 2016 silam ini diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti kuis dan games berhadiah, live music, donasi anak yatim piatu, juga kehadiran para sponsor dan media partner.

Bob menambahkan bahwa dirinya selaku panitia penyelenggara tak menyangka dengan jumlah partisipan yang hadir dan varian kendaraan yang mereka bawa dari bebek, custom, naked, sport, sampai kendaraan klasik seperti skuter.

"Salut dan respect buat brothers yang hadir dalam acara ini. Semoga persaudaraan kami dengan seluruh bikers yang hadir akan selalu terjaga dan semakin erat. Komunitas adalah tempat untuk kita menjalin persaudaraan, jangan sampai putus hanya karena ego diri sendiri," imbuhnya.

Bagi sobat KabarOto yang ingin gabung dengan komunitas B.S.E dapat langsung datang ke lokasi kopdar mereka di Kedai Sekop Puribeta, Ciledug, Tangerang (depan Villa Ubud Ciledug) pada hari Sabtu pukul 20.00 hingga tengah malam atau dapat melakukan konfirmasi kepada Founder B.S.E, Joe Martadinata (081310603724). Terus solid bikers Indonesia!

Baca juga: Jakarta Fair Kemayoran Suguh Pengunjung Berbagai Hiburan, Brand Otomotif Banyak Promo