POPULAR STORIES

Manfaatkan Moment Ramadhan, WHIMO Tangerang Adakan Tasyakuran Anniversari

Manfaatkan Moment Ramadhan, WHIMO Tangerang Adakan Tasyakuran Anniversari WHIMO Tangerang Adakan Tasyakuran Anniversari pertama (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Manfaatkan moment Ramadhan, White Max Owner (WHIMO) Tangerang mengadakan Tasyakuran Anniversay yang pertama di Taman Kuliner The Spring, Ciputat . WHIMO juga berbagi dengan yatim piatu dari yayasan Al Amanah Nusantara.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-4, Jeep Station Indonesia (JSI) Perkenalkan Logo Baru

kabarOto

Tasyakuran ini juga dihadiri oleh ratusan pengguna Yamaha NMax putih dari Chapter Jakarta, Bekasi, Cikarang, Depok dan Bogor. Para riders bersama-sama dengan puluhan anak yatim dan tim marawis duduk berdampingan tanpa ada batasan.

Diawali dengan penampilan tim marawis yang menghibur para riders dan tamu undangan, kegiatan juga diisi dengan siraman rohani oleh ustadz setempat sambil menunggu waktu berbuka puasa. Founder WHIMO, Om Danto yang hadir dalam acara itu mengatakan, kegiatan tasyakuran anniversari pertama WHIMO Tangerang ini menjadi salah satu kegiatan yang patut di contoh oleh para riders WHIMO chapter lainnya.

kabarOto

"Kegiatan tasyakuran anniversari pertama WHIMO Tangerang sebagai bentuk mengakrabkan dan kekeluargaan antar riders WHIMO dari chapter lainnya dengan harapan WHIMO semakin solid. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari WHIMO Nasional yang hadir dari berbagai chapter." Ungkap Aditia Risky Pratama selaku kordinator WHIMO Tangerang.

Saat ini WHIMO Tangerang Chapter telah memiliki kurang lebih 60 anggota dari berbagai kalangan. Adit menambahkan, WHIMO Tangerang merupakan komunitas pengguna Yamaha NMax berwarna putih yang berdiri atas dasar hobi dan kecintaan terhadap NMax berwarna putih. "Kami berharap kedepannya semakin banyak anggotanya, dan semakin berkembang dengan berbagai agenda kegiatan yang positif," paparnya.

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait