POPULAR STORIES

Rayakan Anniversary Ke-4, Jeep Station Indonesia (JSI) Perkenalkan Logo Baru

Rayakan Anniversary ke-4, Jeep Station Indonesia (JSI) Perkenalkan Logo Baru Jajaran direksi JHL Group berpose dengan logo baru JSI Resort (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Jeep Station Indonesia (JSI) Resort merayakan anniversary yang ke-4 di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat, pada 25-26 Mei 2018 . Perayaan itu juga ditandai dengan peluncuran logo baru dari JSI.

Diubahnya logo tersebut bukan tanpa alasan. JSI mencoba mengubah mindset masyarakat kalau resort dengan konsep off-road track ini hanya diperuntukan untuk para pemilik mobil 4WD. Jadi jangan heran kalau gambar Jeep pada logo menghilang.

Presiden Komisaris JHL, Jerry Hermawan Lo, menjelaskan JSI sebenarnya sudah lama masuk ke pasar yang lebih luas. Hanya saja beberapa orang masih takut untuk datang ke JSI Resort karena menganggap hanya untuk pemilik mobil jip.

"Bukan berarti logo lama jelek. Ini (perubahan logo) supaya ada sesuatu yang baru. Juga kita mau memasuki pasar yang lebih luas. Karena ada gambar jipnya ada yang berpikiran kalau enggak punya jip enggak bisa ke sini (JSI Resort)," ucapnya kepada awak media di JSI Resort, Mega Mendung, Bogor, Sabtu (27/5).

Baca Juga: Jerry Hermawan Lo: Jadikan JSI Sebagai Wadah Offroad Nasional

Presiden Komisaris JHL, Jerry Hermawan Lo berfoto di logo baru JSI Resort (Foto: Kabaroto)

Jerry menambahkan logo JSI Resort sengaja dibuat unik. Dengan tulisan yang agak sedikit samar, diyakininya akan membuat orang penasaran dengan bentuk logo tersebut. Alhasil JSI Resort bisa terngiang di pikiran karena memperhatikan logo lebih detail.

"Saya belajar dari sebuah iklan pada jam yang berbentuk unik. Jadi jam itu berputar terbalik dan di tengahnya ada iklan. Saya perhatikan kok agak aneh. Tapi karena itu saya terus mengingat iklan di jam tersebut," tambah Jerry.

JSI Resort tak asal dalam menentukan logo barunya itu. Meski sangat sederhana, logo tersebut menyimpan makna yang mendalam. Terdapat unsur off-road track di setiap huruf JSI.

"Jika dilihat dan diperhatikan huruf-huruf pada logo tampak berliku ini seperti trek off-road konsep dari JSI. Selain trek-off road, logo JSI itu juga mengandung arti 'Borderless' atau tanpa batas. Kita doakan bersama semoga kesuksesan JSI tanpa batas," ujar Megawati Dharmadi, Direktur Keuangan JHL Group.