Manfaatkan PPnBM 50 Persen, Wuling New Confero Dihadirkan

Manfaatkan PPnBM 50 Persen, Wuling New Confero Dihadirkan Wuling Confero

KabarOto.com - Pemberian insentif PPnBM dari pemerintah sudah memasuki jilid dua. Industri otomotif akan mendapatkan PPnBM 50%. Wuling sebagai pabrikan otomotif asal Tiongkok juga mendapatkan relaksasi. Untuk menambah pilihan konsumen mendaatkan MPV idaman, Wuling New Confero pun diperkenalkan. Mobil ini dijual dengan harga Rp 150.800.000 (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Update Harga Terbaru Wuling Almaz RS

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors berharap, kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik.



New Confero sedikit ubahan diberikan pada eksterior, terlihat dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan mika model smoke. MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga, dengan kapasitas penumpang.

New Confero juga dilengkapi dengan pendingin udara (AC) double blower untuk memberikan kenyamanan penumpang di kabin. Selain itu, juga didukung transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Wuling New Confero didukung oleh berbagai layanan purnajual, mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Jadi Kuda Hitam, SUV Tiongkok Kian Diminati

Mobil ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Selama bulan Juni, ada penawaran menarik, setiap pembelian New Confero bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 km.