Manhart MH5 800 Dapat Pelek Spesial

Manhart MH5 800 Dapat Pelek Spesial Dok : Manhart

KabarOto.com

Pertama dari tampilan eksteriornya, Manhart menghiasi bagian dengan body kit termasuk kap mesin berbahan serat karbon. Lalu terdapat splitter lips depan agar lebih dinamis, dan langsung ke belakang ditambahkan spoiler ducktail, serta diffuser tambahan berbahan karbon.

Lalu terdapat pelek yang desainnya mirip Alpina, satu set pelek spesial ini adalah Hammann Anniversary EVO Black Line berukuran 21 inci lebar 9 di depan dan lebar 10,5 di belakang. Mereka membalutnya dengan ban Pilot Sport 4 S untuk memberikan daya cengkeraman maksimal. Dari segi suspensi, tidak banyak yang berubah hanya lowering kit H&R tak sekadar terlihat ceper tapi juga meningkatkan pengendalian.

Baca Juga : Manhart MHX7 650, Versi Sempurna BMW X7 M50i

Finishingnya menggunakan kelir hitam polos, dengan minim aksen emas seperti biasanya. Lalu ciri khas Manhart, semua emblem BMW diganti serta terdapat tulisan MH5 800 di samping dan Manhart di bagasi.

Perubahan signifikan di bagian mesin, termasuk kotak air filter karbon, pengaturan ulang girbok dan perangkat lunak ECU, serta intercooler baru. Tuner berbasis di Wuppertal ini juga menggunakan sistem pembuangan stainless steel mulai dari downpipe, catalytic converter 200 sel, dan finishing knalpot quadpipe karbon.

Baca Juga : 3D Design Racik Aero Kit Bergaya OEM+ Untuk BMW M4

Di bagian kabin, hampir sebagian panel diganti serat karbon, termasuk dasbor, trim pintu, panel tengah, tuas persneling, setir, hingga tuas paddle shifter. Lalu dilengkapi emblem setir dan karpet bernuansa Manhart.