POPULAR STORIES

Mansory Sulap Mercedes-Benz G63 Sahara Makin Gagah Bertema Camo

Mansory Sulap Mercedes-Benz G63 Sahara Makin Gagah Bertema Camo

KabarOto.com - Mansory berkreasi dengan karya lainnya menggunakan Mercedes-Benz G63 AMG. Tuner yang terkenal melalui berbagai personalisasinya dengan medium berbagai varian Mercedes-Benz, membuat transformasi sebuah Mercedes-Benz G63 AMG ‘Sahara Edition’.

Personalisasi di kendaraan off-road legendaris dari manufaktur Jerman ini, secara visual langsung dapat teridentifikasi dari motif camo atau kamuflase melapisi seluruh lapisan bodi yang terbuat dari material carbon fiber. Dan, memiliki dimensi 88mm lebih lebar dari versi standard G63 AMG.

Adapun lighting cluster tambahan agar jarak pandang lebih optimal serta aplikasi pelek 22 inci dan nuansa hijau army ketika memasuki kabin mobil ini dengan material Alcantara.

Baca Juga: Modifikasi Mansory Bikin Porsche Cayenne Lebih Garang

Di kompartemen mesin, konfigurasi standar V8 dengan kapasitas 5.500 cc twin-turbo dari sebuah Mercedes-Benz G63 AMG mengalami lonjakan tenaga dari 536 dk serta torsi 760 Nm menjadi 828 dk dengan torsi 1.000 Nm yang dibatasi secara elektronis melalui perangkat komputer.

Lonjakan tenaga tersebut dapat terjadi karena internal mesin yang dioprek, di antaranya adalah connecting rods, pistons, bearings, cylinder head, crankshaft, serta aplikasi stainless steel exhaust system.

Sobat KabarOto yang tergiur paket modifikasi tersebut bisa menebus dengan sejumlah uang sebesar €770.000 atau sekitar Rp 13 miliar, sekaligus membawa sebuah G63 Sahara Edition dari Mansory ini.