POPULAR STORIES

Modifikasi Mansory Bikin Porsche Cayenne Lebih Garang

Modifikasi Mansory Bikin Porsche Cayenne Lebih Garang

KabarOto.com – Soal mendandani mobil agar jadi semakin gahar, nama Mansory sudah tidak diragukan lagi. Perusahaan asal Jerman ini piawai membuat tenaga mobil melonjak drastis. Sehingga bukan tampilannya saja galak, namun sampai ke performanya.

Kali ini Mansory merilis kit untuk Porsche Cayenne. Bagian eksteriornya Mansory turut memberikan penggantian kap mesin berbahan karbon, disematkan pula lips depan yang memiliki winglet.

Baca Juga : Canggih! Teknologi Volvo Bisa Bersihkan Udara Kabin, Bantu Jaga Kesehatan

Bodi pun tampak makin kekar karena penambahan overfender natural sewarna bodi, terdapat detil semacam air duct guna mengurangi hambatan angin di dalam sepatbor. Lalu dilengkapi side skirt, dan cover spion sebagai pemanis. Nah pelek juga kini semakin besar yakni 23 inci lebar 10,5, model Y.5 finishing hitam doff, berbalut ban performa tinggi Continental Sport Contact 6 315/25 R23.

Bagian buritan terdapat beberapa aksesori seperti spoiler atas, ducktail di bawah kaca belakang, serta diffuser yang terintegrasi dengan quad exhaust-nya. Makanya tak heran jika Cayenne ini semakin agresif.

Baca Juga : Anti Mainstream, Modifikasi Honda Jazz Ini Siap Offroad

Mengintip bagian interior, hampir seluruh bagian sudah dilapis ulang menggunakan perpaduan meterial kulit dan alcantara premium, baik doortrim, jok, setir hingga karpet. Perpaduan warna yang bisa disesuaikan dengan warna eksterior.

Soal performa, mesin V8 twin turbo 4.000 cc sanggup memproduksi tenaga sekitar 700 dk dan torsi maksimal 900 Nm, melebihi Lamborghini Urus sekalipun. Semua ini berkat settingan ECU dan penggantian exhaust system. Bahkan akselerasi dari 0-100 kpj hanya butuh waktu sekitar 3.2 detik saja dan kecepatan maksimal tembus 300 kpj.

Kit ini sendiri kompatibel dengan Porsche Cayenne generasi ketiga mulai dari tahun 2017 dan Cayenne Coupe dari tahun 2019. Hayo, berminat memakai kit dari Mansory ini?