POPULAR STORIES

Mantan Pembalap Nasional Ini Buka Bengkel Khusus Skuter

Mantan Pembalap Nasional Ini Buka Bengkel Khusus Skuter AJM Skuter ini terletak di bilangan, Cibubur, Jakarta Timur

KabarOto.com - Mantan pembalap nasinal Ahmad Jayadi sebelumnya sukses membuka bengkel bernama Ahmad Jayadi Motor (AJM). Dan melihat perkembangan skuter modern sebagai kendaraan harian dan menjadi tunggangan untuk mendukung gaya hidup masa kini, Jayadi pun membuka workshop khusus untuk skuter.

Baca Juga: Pesilat Hanifan Yang Peluk Jokowi Dan Prabowo Ternyata Pembalap Motor

Bengkel yang diberi nama AJM Skuter ini terletak di bilangan, Cibubur, Jakarta Timur dan hadir dengan pealatan yang ssudah modern, tak kalah dengan bengkel resmi lain di kota besar seperti Jakarta. Selain itu, AJM Skuter juga hadir untuk memenuhi kebutuhan skuteris, dan workshop ini menyajikan ruang tunggu yang nyaman.

Ahmad Jayadi disela-sela pembukaan mengatakan, dia melihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur ini cukup besar. "Pengguna skuter di Cibubur ini cukup banyak, komunitasnya juga ramai," paparnya.

Baca Juga: Pembalap AHRT Raih Double Podium Di Indospeed Race Series 2018

AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan skuter modern termasuk dengan spare part dan aksesori untuk modifikasi.AJM Skuter menyediakan mesin Dyno Test untuk menguji performa mesin. Selain itu adanya ketersediaan spare parts orisinal serta after market dari merek merek terkena