Mantan Pengacara Setnov Dapat Porsche Panamera

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 10 Jan 2018 - 12:02
Mantan Pengacara Setnov Dapat Porsche Panamera
Fredrich Yunadi mantan pengacara tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, mendapatkan mobil mewah Porsche Panamera. (foto: IG pacificplacejkt)

KabarOto.com - Fredrich Yunadi mantan pengacara tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, mendapatkan mobil mewah Porsche Panamera dari pusat perbelanjaan Pacific Place di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Terlihat dalam unggahan foto dari akun instagram pacificplacejkt Frederich menerima mobil mewah tersebut. Akun tersebut juga menuliskan "Mr. Frederich Yunadi, the winner of #IKnowYouWantThis grand prize special Pacific Place 10th Anniversary;The New Porsche Panamera. Once again, congratulations! Thank you for being our loyal customer".

"Once again, congratulations! Thank you for being our loyal customer". Mobil mewah itu diberikan karena Frederich sebagai salah satu customer yang selalu melakukan shoping di Pacific Place.

Baca Juga: Porsche Panamera 2018 Punya 4 Pintu?

Walau telah meluncur pada tahun 2017 lalu, namun Porsche di Indonesia tidak pernah mengumumkan harga mobil-mobilnya. Dari data yang diambil kabaroto dari beberapa situs menerangkan jika Porsche Panamera di Amerika dibanderol dengan harga Rp 1,1 miliar.

Porsche Panamera kini menggunakan transmisi kopling ganda khas Porsche (PDK) 8 percepatan. Mobil ini juga dilengkapi dengan rear axle steering yang merupakan fituruntuk membantu pengemudi saat di kecepatan rendah ketika memarkir atau di kecepatan tinggi.

Editor : bimo