POPULAR STORIES

Porsche Panamera 2018 Punya 4 Pintu?

Porsche Panamera 2018 Punya 4 Pintu? foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Jika mendengar kata mobil Porsche, hal yang biasanya terlintas di benak kita adalah mobil sport dengan dua pintu. Namun, Porsche berencana mobil dengan empat pintu pada model Panamera 2018.

Meski demikian, mobil Panamera 2018 dengan empat pintu itu tidak akan hadir dalam waktu dekat. Seperti dilansir Carscoops, Senin (9/10/2017), Porsche mengakui mereka butuh waktu untuk mewujudkan mobil berpintu empat itu.

Meski demikian, gambar rancangan mengenai mobil Panamera 2018 karya Joe Zechnas itu sudah beredar. Jika dilihat secara sekilas, mobil ini mirip dengan All-New Lexus LS.

Baca juga:

Menurut Carscoops, ada dua kekurangan dari mobil ini. Pertama, mobil ini tidak memiliki banyak ruang di bagian bagasi. Masalah kedua ada pada sistem audio.

Sebelumnya, Porsche baru saja meluncurkan model Cayenne generasi terbaru. Terdapat beberapa perbedaan dari Cayenne generasi terbaru ini, yakni di bagian depan, Porsche Cayenne generasi terbaru dilengkapi dengan grille sederhana dan air intake lebih besar, lampu LED daytime running lebih tajam, hood baru dan lampu utama khas Porsche.

Terdapat juga garis atap sportier yang terlihat lebih panjang, jendela belakang lebih kecil dan lampu belakang baru yang lebih tajam mirip dengan model Panamera Sport Turismo.