POPULAR STORIES

Mantap, Chevrolet Bakal Kasih Hadiah Puluhan Juta Untuk Kompetisi Video

Mantap, Chevrolet Bakal Kasih Hadiah Puluhan Juta untuk Kompetisi Video Para peserta juga diundang untuk dapat menikmati serunya The New Chevrolet Spark dan melakukan review secara langsung (Foto: Chevrolet)

KabarOto.com - Chevrolet Indonesia sebelumnya telah meluncurkan kompetisi video digital bertajuk #SparkYourStyle. Kompetisi ini mengajak generasi milenial untuk mengenal Chevrolet Spark dengan cara baru yang kreatif, menggunakan video singkat di platform digital yang akrab dengan generasi masa kini.

Melalui kompetisi video yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Oktober 2018, Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk menuangkan kemampuannya dalam berkreasi melalui video review berdurasi 1 menit yang menonjolkan 5 keunggulan Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Baca Juga: Chevrolet Edukasi Murid SD Tentang Keselamatan Lalu Lintas

Para peserta juga diundang untuk dapat menikmati serunya The New Chevrolet Spark dan melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dengan lokasi sebagai berikut:

Jakarta

· Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018

· Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018

Selain itu, juga di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya :

· Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Kami berharap konsumen dan pecinta Chevrolet terutama kalangan muda akan mengenal Chevrolet dengan lebih dekat lagi. Melalui runutan kegiatan di berbagai tempat hangout yang hits di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau kaum muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director, General Motors Indonesia.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T