POPULAR STORIES

Mantap! Shop & Drive Siaga 24 Jam Saat Libur Lebaran

Mantap! Shop & Drive Siaga 24 Jam Saat Libur Lebaran Foto: Google Maps/ Shop & Drive Bhayangkara

KabarOto.com - Hari raya Idul Fitri identik dengan berkunjung silaturahmi ke keluarga dan kerabat, namun jangan lupa kalau kondisi kendaraan juga harus dijaga agar tetap prima dan bisa dipakai wara-wiri.

Supaya pemilik kendaraan merasa nyaman, Shop & Drive tetap siaga melayani pelanggan setianya di libur hari raya Idul Fitri 1440 H nanti. Tidak hanya siap siaga melayani di outlet, Shop & Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery. Atau layanan antar dan ganti aki atau oli hanya dengan menghubungi Call Shop & Drive 15-000-15 (24 jam).

Strategi ini diakui pihaknya sengaja dilakukan agar kebutuhan pelanggan yang belum sempat merawat kendaraan sebelum lebaran, dapat terpenuhi.

Baca Juga: Inilah Daftar Komplet Posko & Bengkel Siaga 24 Jam Toyota Mudik Lebaran 2019

“Jangan khawatir, bagi pelanggan Shop & Drive yang tidak mudik, ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan dan mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, kami tetap siap siaga melayani langsung di outlet maupun melalui call center 24 jam kami di hari Raya Idul Fitri,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

“Namun khusus untuk tanggal 5 Juni 2019, kami akan mulai beroperasi pada jam 10 pagi. Setelah itu akan kembali beroperasi secara normal di keesokan harinya,” tutup Indra.