POPULAR STORIES

Marc Dan Alex Marquez Bersaudara Siap Saling Jegal Di MotoGP 2024

Marc Dan Alex Marquez Bersaudara Siap Saling Jegal di MotoGP 2024 Alex dan marc Marquez siap bersaing di MotoGP 2024 (Foto: Gresini Racing)

KabarOto.com - Marc dan Alex Marquez akan bersama membela tim Gresini Racing pada MotoGP 2024. Kakak beradik ini tidak segan-segan bersaing, untuk saling jegal di lintasan.

Diketahui, ini bukan yang pertama Alex dan Marc Marquez berada di tim yang sama. Sebelumnya, mereka pernah bergabung di tim Repsol Honda pada MotoGP 2020.

Melihat persaingan mereka di MotoGP, Marc tidak akan mengalah dari adiknya, meskipun berada di tim yang sama.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Jagokan Francesco Bagnaia Juara MotoGP 2024

Marc Marquez

Marc Marquez Lebih Memilih Minta Maaf Dibanding Minta Izin

"Saya mengambil risiko bersamanya tahun lalu. Itu naluri, saya lebih memilih minta maaf dibandingkan meminta izin, meskipun dia adalah saudara saya," jelas Marc Marquez dikutip dari GPOne.

Sebagai informasi, setelah Alex naik ke MotoGP 2020, Sang kakak mampu dua kali mengungguli adiknya di klasemen akhir pada MotoGP 2021 dan 2022. Sedangkan, pada musim 2022 dan 2023, Marc Marquez banyak mengalami cedera.

Sementara itu, Marc Marquez membantah kalau keputusannya pindah ke Gresini Racing karena dipengaruhi sang adik. Dia mengaku ini adalah keputusannya sendiri.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024, Termahal Rp20 Juta

Keputusan Marc Marquez Bergabung Dengan Gresini Racing

"Sebelum bergabung dengan Gresini Racing, saya tidak bertanya pada Alex, karena saya tidak ingin terpengaruh oleh apapun dan siapapun," ucap Marquez.

Marquez mengaku ingin memahami apa yang benar-benar dibutuhkannya. Begitu semua sudah diputuskan, baru dirinya menanyakan adiknya soal informasi lebih dalam.

Bergabungnya Marc Marquez ke Gresini Racing, membuatnya menjadi salah satu kandidat pembalap yang dapat meraih gelar juara MotoGP 2024, karena mengendarai motor Ducati yang mendominasi balapan dalam dua tahun terakhir.

Seri perdana MotoGP 2024 akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 8-10 Maret mendatang.