POPULAR STORIES

Marc Marquez Dan Honda Bersitegang, Ducati Intip Peluang!

Marc Marquez dan Honda Bersitegang, Ducati Intip Peluang! Marc Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Drama antara Marc Marquez dan Tim Repsol Honda berlanjut. Pembalap asal Spanyol ini marah karena Honda tidak mampu menghadirkan motor baru yang kompetitif. Bahkan, sang adik, Alex Marquez pun ikut kena imbasnya.

Melansir lama Crash, Alex bercerita saat suatu hari dia pergi bersama sang kakak naik mobil, tak lama setelah menjalani sesi test di Sirkuit Valencia, Spanyol. Saat itu, Marc terlihat marah, sehingga Alex tidak berani untuk bertanya.

"Kami saat itu bersama-sama di mobil. Namun, kami bungkam, tidak bicara apa-apa. Marc marah. Dia telah menjajal motor baru tapi tidak sesuai harapan," ungkap Alex.

Baca juga : Jorge Lorenzo Ungkap Siapa Pembalap Paling Dibenci Di MotoGP!

Marc Marquez saat balapan di MotoGP

Alex menambahkan jika Honda tidak melakukan perbaikan, bukan tidak mungkin Marc akan hengkang mencari tim baru, meskipun masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

"Saya kira kalau Honda bisa membuat kemajuan, Marc tidak akan pergi. Sebab, ini merupakan tim kebanggaannya, tim yang selalu mengurusnya saat dia cedera. Namun, kalau motornya tak mampu bersaing, kepindahannya ke tim lain bisa saja terjadi," ungkapnya.

Tersiar kabar, Ducati ingin mendatangkan Marc Marquez dari Honda. Meskipun musim depan komposisi pembalapnya sudah lengkap, bukan tidak mungkin tim asal Italia membawa Marquez untuk musim selanjutnya.

Baca juga : Rayakan Gelar Ducati MotoGP Dan WSBK, Ducati Panigale V4 S Race Replica Meluncur

Menurut General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, pihaknya tak mampu menyembunyikan minatnya menggaet Marc Marquez ke Ducati. Namun, menurutnya, itu akan sangat sulit.

"Saya pikir merekrut Marquez itu akan sulit. Tapi dalam hidup Anda tidak pernah tahu. Mungkin Honda akan datang dan menawarkan Anda sosok yang tidak terjangkau bagi kami," ungkap Dall'Igna.

Marc Marquez juga berpeluang merapat ke Aprilia untuk menggantikan tempat Maverick Vinales. Kendati Vinales masih punya kontrak hingga 2024, namun performanya tidak memuaskan.