Jorge Lorenzo Ungkap Siapa Pembalap Paling Dibenci Di MotoGP!

Jorge Lorenzo Ungkap Siapa Pembalap Paling Dibenci di MotoGP! Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Jorge Lorenzo mengungkapkan siapa pembalap MotoGP yang paling dia benci. Bukan Valentino Rossi, melainkan Dani Pedorsa.

Padahal persaingan antara Lorenzo dan Rossi terbilang sangat sengit. Saat keduanya membela Yamaha, sering terjadi gesekan. Namun, pembalap asal Spanyol menganggap persaingan keduanya hanya terjadi di lintasan, tidak terbawa di kehidupan sehari-hari. Bahkan, kini keduanya kerap bertemu dan naik motor trail bersama.

Mengutip GPOne, Lorenzo mengungkapkan alasannya membenci Pedrosa. Di mana, rasa benci itu muncul saat keduanya masih berkompetisi di kelas 250 cc.

Baca juga : Rayakan Gelar Ducati MotoGP Dan WSBK, Ducati Panigale V4 S Race Replica Meluncur

Persaingan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di MotoGP

"Saya tidak suka Pedrosa. Kami saling membenci satu sama lain. Lebih dari itu, kami sama-sama dari Spanyol dan ingin membuktikan siapa yang terbaik," ungkap Lorenzo.

Lorenzo mengungkapkan, persaingan muncul saat di kelas 250 cc pada musim 2003. Sehingga keduanya tidak pernah bertegur sapa, bahkan terbawa hingga ke kelas premier.

"Ketika Pedrosa lewat depan paddock saya, dia sama sekali tidak melihat ke arah saya. Kita sama-sama tidak saling menegur. Kami berdua pernah sesekali berbicara (saat masih di kelas 250cc), tapi setelah itu kami tidak lagi (saling menyapa)," ungkapnya.

Baca juga : KTM Habiskan Rp 1 Triliun Lebih Untuk Satu Musim MotoGP

Sementara itu, Dani Pedrosa juga mengungkapkan kalau hubungannya dengan Lorenzo tak pernah membaik. Rivalitas yang dianggap sekadar tontonan dan hiburan. Namun, lama-lama itu terasa sangat nyata. Dia juga mengaku menaruh rasa benci terhadap Lorenzo.

"Kita tidak bisa berpura-pura sehingga munculnya rivalitas, sehingga terasa sangat nyata. Untuk kasus saya dan Lorenzo, saya membencinya dan dia membenciku. Setelah itu, sisanya merupakan sejarah," ungkap Pedrosa.