POPULAR STORIES

Marc Marquez Diprediksi Bakal Finis Lima Besar Di Seri Perdana MotoGP 2024

Marc Marquez Diprediksi Bakal Finis Lima Besar di Seri Perdana MotoGP 2024 Marc Marquez (Foto: X marcmarquez93)

KabarOto.com - Marc Marquez diprediksi tampil bagus di seri perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Di mana, The Baby Alien diprediksi bisa finis di posisi kelima.

Marquez akan mengawali debutnya sebagai pembalap Ducati di MotoGP 2024.

Prediksi Michelle Pirro Untuk Marc Marquez

Menurut pembalap penguji Ducati, Michelle Pirro mengungkapkan bahwa Marquez akan kembali ke level masa lalu, di mana dia mampu menjuarai MotoGP sebanyak enam kali.

"Jelas akan ada Marquez yang kembali dengan motor yang kompetitif. Saya harap dia kembali ke level masa lalu dan saya yakin dia akan bertarung maksimal," ungkap Pirro dikutip Motosan.

Baca Juga: Digelar Akhir Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 2024

Seri perdana MotoGP 2024 digelar di Qatar (MotoGP)

Marc Marquez Diprediksi Bakal Bersaing di MotoGP 2024

Pirro yakin Marquez tidak akan bersembunyi di Valencia, dia selalu cepat dan ini merupakan trek, di mana dia tahu bagaimana mengekspresikan dirinya. "Anda bisa menaruh harapan apa pun dari Marquez," ungkapnya.

Bukan hanya tampil bagus di seri perdana, Marquez juga bisa bersaing hingga akhir musim 2024. Beberapa kecelakaan pada saat tes pramusim akan menjadi motivasi baginya untuk menunjukan performanya.

"Saya melihatnya di lima besar, dia tidak akan mundur. Marquez mencoba melihat batasan dari Ducati, hal tersebut terlihat sejak kecelakaan pertama di Qatar," ucap Pirro.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Jagokan Francesco Bagnaia Juara MotoGP 2024

Marc Dan Alex Marquez di Tim Gresini Racing

Sementara itu, Marc dan Alex Marquez akan bersama membela tim Gresini Racing pada MotoGP 2024. Kakak beradik ini tidak segan-segan bersaing, untuk saling jegal di lintasan.

Diketahui, ini bukan yang pertama Alex dan Marc Marquez berada di tim yang sama. Sebelumnya, mereka pernah bergabung di tim Repsol Honda pada MotoGP 2020.

Melihat persaingan mereka di MotoGP, Marc tidak akan mengalah dari adiknya, meskipun berada di tim yang sama.