POPULAR STORIES

Marc Marquez Mengaku Tak Sabar Melawan Adiknya Sendiri

Marc Marquez Mengaku Tak Sabar Melawan Adiknya Sendiri Marc Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Marc Marquez (Repsol Honda) resmi menjadi bagian dari tim Gresini Racing pada MotoGP musim 2024. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk berkompetisi sekaligus bekerja sama dengan sang adik Alex Marquez.

"Tahun depan akan menjadi tantangan yang sangat menyenangkan untuk berkompetisi dengan pabrikan lain dan tim lain, terutama dengan dan melawan saudara saya," kata Marc Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Mulai MotoGP 2024

Meski begitu, ia juga siap menghabiskan sisa balapan bersama tim Repsol Honda dengan sebaik-baiknya. Untuk diketahui, MotoGP musim 2023 kini menyisakan 3 seri, yakni di Malaysia, Qatar dan Valencia.

Bersama Repsol Honda, 'The Baby Alien' berhasil menjadi juara dunia sebanyak delapan kali.

Marc Marquez meraih podium ketiga di MotoGP India 2023 (Foto: Honda)

Kepindahan ini juga akan menjadi tantangan besar bagi dirinya dan tantangan besar bagi tim Gresini. Bahkan, Marc Marquez mengakui Gresini Racing telah mencapai hasil yang sangat baik bersama Alex Marquez dan Enea Bastianini.

Selain itu, pembicaraan bersama tim Honda juga telah dilakukan sebelum dirinya benar-benar pindah. Keputusan final ini dibuat setelah MotoGP Jepang.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Jorge Martin Berjarak 36 Poin Dari Francesco Bagnaia

“Jika saya ingin menjaga diri dan karier saya, saya perlu menemukan tantangan baru dan tantangan baru serta tempat terbaik adalah tim Gresini pada tahun 2024,” kata Marquez.