POPULAR STORIES

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Mulai MotoGP 2024

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Mulai MotoGP 2024 Marc Marquez meraih podium ketiga di MotoGP India 2023 (Foto: Honda)

KabarOto.com - Marc Marquez resmi bergabung dengan Gresini Racing mulai MotoGP 2024. Di mana, pebalap Spanyol ini akan bergabung dengan adiknya Alex Marquez.

Kepastian kabar ini diketahui setelah Gresini Racing mengumumkan bahwa Marc Marquez akan bergabung mulai musim depan, Kamis (12/10).

Melansir laman MotoGP, Marc Marquez mengatakan dirinya sangat bersemangat dengan tantangan baru. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal.

Baca Juga: Persiapan MotoGP Mandalika 2023 Hampir Rampung 100 Persen

"Terkadang dalam hidup penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus berkembang," jelas Marquez.

MotoGP 2023 jadi tahun terakhir Marquez bersama Honda

Marquez sendiri bertekad untuk menyesuaikan gaya berkendara dengan beberapa hal, dan itu tidak mudah. Dia yakin kalau seluruh Tim Gresini akan banyak membantunya.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera berkerjasama, dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Gresini," tambah Marquez.

Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bisa Dibeli 'On The Spot'

Sementara itu, pemilik Gresini Racing, Nadia Pandovani mengungkapkan kalau ini merupakan momen bersejarah bagi keluarga Gresini. Bergabungnya Marquez dengan Gresini Racing, merupakan kabar yang fantastis.

"Saya sangat senang bisa mengumumkannya secara resmi. Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat dekat dengan saudaranya (Alex Marquez), dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki potensi untuk menjadi kompetitif di GP23 sejak awal," tutup Nadia.