POPULAR STORIES

Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bisa Dibeli 'On The Spot'

Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bisa Dibeli 'On The Spot' Sirkuit Mandalika (MGPA)

KabarOto.com - Pihak penyelenggara MotoGP Mandalika 2023 sudah membuka pemesanan tiket jauh-jauh hari bagi sobat KabarOto yang ingin menyaksikan para pembalap kelas dunia adu cepat di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika akhir pekan nanti.

Bagi kalian yang tak kebagian beli tiket secara online jangan patah semangat sob. Karena kalian bisa membelinya secara 'on the spot' atau beli langsung di area sirkuit Mandalika melalui ticket box.

Baca Juga: Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Optimis Di MotoGP Mandalika

Ticket box dibuka hingga 14 Oktober 2023 di red gate Pertamina Mandalika International Circuit. Kehadiran ticket box di circuit gate ini akan memudahkan para penonton yang belum sempat membeli tiket di lokasinya masing-masing.

“Dengan antusiasme penonton yang tinggi, kami juga tentunya ingin memberikan kemudahan dengan menyediakan ticket box di circuit gate," Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung.

Selain itu, ada juga 13 titik ticket box yang tersebar di seluruh Lombok, yakni Natura Cafe & Resto, Kava Kopi, Nangkring 1.0, Acibara, Rota Kopi, Melati Resort, Pratama Tours, Jelly Potter Caffe, Ketemu Cafe, Astindo NTB, Epicentrum Mall, Kinta Cafe, dan Happy Cafe.

"Jadi, bagi yang datang langsung ke Mandalika tapi belum memiliki tiket, tidak perlu khawatir lagi,” jelas Daswar Marpaung.

Sementara bagi sobat KabarOto yang sudah membeli tiket secara online, kalian bisa menukarkan tiket di Jakarta dan Lombok sob.

Di Jakarta sendiri penukaran tiket bisa dilakukan di Sarinah untuk kategori Premiere Class, Deluxe Class, Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival. Proses penukaran tiket dibuka pada 5-8 Oktober setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Sementara itu, penukaran tiket di NTB untuk kategori Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival, dilakukan di kantor BLKLN NTB (eks embarkasi), eks Bandara Selaparang, dan GOR Tripat pada 11-15 Oktober pukul 08.00-17.00 WITA.

Adapun untuk kategori Premiere Class dan Deluxe Class, penukaran tiket dilakukan di Bandara Internasional Lombok, tepatnya area parkir Masjid Al-Faradis, pada 12-15 Oktober 2023 pukul 08.00-17.00 WITA.

Baca Juga: Apa Saja Persiapan Menjelang MotoGP Mandalika 2023?

Penonton harus membawa dan menunjukkan e-ticket untuk kemudian divalidasi petugas pada sistem. Selanjutnya petugas akan mengisi data pengambil gelar dan setelah itu penonton akan langsung mendapatkan gelang.

Bagi para penggemar MotoGP yang belum mendapatkan tiket, penyelenggara masih membuka ticket box hingga 14 Oktober 2023 pada sejumlah lokasi di Lombok. Ada 13 titik pembelian tiket yang dibuka, yakni Natura Cafe & Resto, Kava Kopi, Nangkring 1.0, Acibara, Rota Kopi, Melati Resort, Pratama Tours, Jelly Potter Caffe, Ketemu Cafe, Astindo NTB, Epicentrum Mall, Kinta Cafe, dan Happy Cafe.