POPULAR STORIES

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Optimis Di MotoGP Mandalika

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Optimis di MotoGP Mandalika Foto: KabarOto

KabarOto.com - Brad Binder dan Jack Miller dari tim Red Bull KTM Factory Racing, optimis dengan hasil di MotoGP Mandalika. Karena perfoma dan grip motornya yang baik, setelah pengambangan dari tim.

Kedua pembalap selain untuk persiapan hadapi balapan di Sirkuit Mandalika, juga menghadiri peluncuran produk pelumas Mobil1.

Baca juga: Red Bull KTM Factory Luncurkan Motor Dan Pembalap MotoGP 2023

Brad Binder tiba lebih dahulu

Brad Binder dan Jack Miller tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Selasa petang (10/10). Mereka berada di Jakarta selama 2 hari, dan pada sore ini (11/10) akan terbang ke Lombok untuk melakukan latihan di Sirkuit Mandalika.

“Saya senang kembali ke Mandalika, treknya bagus dan kabarnya sudah diperbaiki dan renovasi. Pastinya besok di Mandalika akan menarik,” ujar Brad Binder.

Ia optimis akan hasil di Mandalika nanti, apalagi sudahbterbiasa dengan suhu panas yang mirip dengan Afrika Selatan, negara asalnya.

Sementara Jack Miller menjelaskan rasa senangnya kembali ke Mandalika, dan bisa menghadiri peluncuran produk pelumas Mobil1.

Baca juga: Spesifikasi Motor KTM 450 Rally 2023 Andalan Red Bull KTM Factory Racing Di Balap Dakar 2023

Jack Miller optimis di Mandalika

Ia juga bersiap melakukan latihan di Mandalika, sekalian bersantai di Lombok.

“KTM punya performa bagus dan grip yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika,” pungkas Jack Miller.