POPULAR STORIES

Pedro Acosta Tak Sabar Jalani Debut Di Kelas MotoGP

Pedro Acosta Tak Sabar Jalani Debut di Kelas MotoGP Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) (MotoGP)

KabarOto.com - Pembalap Moto2 yang akan promosi ke MotoGP, Pedro Acosta mengaku sudah tidak sabar jalani debut di kelas premier di MotoGP 2024. Pembalap 19 tahun itu nantinya akan membela GASGAS Tech3 Factory Racing di musim perdananya pada kelas MotoGP.

Baca Juga: Sukses Ducati Di MotoGP, Ada Andil Jorge Lorenzo Bikin Desmosedici Mudah Dikendalikan

“Saya mencoba fokus menikmati balapan terakhir saya di Moto2, bersama para penggemar dan tim, karena ini juga akhir pekan terakhir saya bersama mereka,” ungkap Acosta dikutip dari laman MotoGP.

Pembalap asal Spanyol akan fokus untuk memahami lebih dalam bagaimana cara kerja tim MotoGP, dan bagaimana proyek KTM berjalan.

“Memang memerlukan waktu untuk memikirkannya, tapi saya akan mencoba untuk menikmatinya, mengenal semua orang di tim, dan memahami cara mengendarai motor MotoGP ini,” ujar juara Moto2 2023 itu.

Yang paling membuat Acosta penasaran adalah bagaimana mempelajari perbedaan antara tenaga (power), rem, hingga tim di kelas premier yang pastinya lebih besar dan kompleks daripada di tim kelas balap Moto2 dan Moto3.

Baca Juga: Sukses Ducati Di MotoGP, Ada Andil Jorge Lorenzo Bikin Desmosedici Mudah Dikendalikan

“Saya tahu KTM menempatkan banyak orang dari pabrikan di Tech3, dan saya pikir itu akan banyak membantu saya memahami cara berkendara dengan cepat,” kata Acosta.