POPULAR STORIES

Marco Bezzecchi Resmi Perpanjang Kontrak Di Tim Mooney VR46

Marco Bezzecchi Resmi Perpanjang Kontrak di Tim Mooney VR46 Marco Bezzecchi (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Marco Bezzecchi resmi memperpanjang kontrak dengan tim Mooney VR46. Artinya pembalap asal Italia akan memperkuat tim milik Valentino Rossi hingga musim depan.

Sebelumnya, Bezzecchi dirumorkan akan pindah ke tim Pramac Ducati. Namun, dia dipastikan akan menggunakan motor Ducati Desmosedici bersama Mooney VR46 Racing Team.

Melansir laman resmi MotoGP, Marco Bezzecchi sangat senang tahun 2024 masih bersama dengan Mooney VR46 Racing Team.

Baca Juga: 5.000 Tiket MotoGP Dijual Dengan Harga Spesial

"Tim ini sangat krusial bagi karir saya sampai sekarang dan di masa depan. Saya datang di tahun 2020, dan debut di MotoGP 2022. Tahun ini musim luar biasa, bisa bekerja lagi dengan tim ini tumbuh bersama serta dukungan Ducati," ungkap Bezzecchi.

Marco Bezzecchi bertahan di Mooney VR46 hingga tahun 2024

Bezzecchi menjalani musim yang bagus musim ini, dan memiliki ekspektasi lebih tinggi musim depan.

"Kami tengah bersaing untuk memperebutkan podium, kami memiliki tim terbuka dengan Luca Marini dan saya. Tim ini akan memberikan segalanya dan sudah bisa dilihat sejauh ini untuk mencapai target tertentu," tambah Bezzecchi.

Baca Juga: Ducati Ingin Perangkat Rear Ride Height Device Bisa Terus Digunakan Di MotoGP

Sementara itu, Direktur Tim Mooney VR46 Alessio Salucci mengungkapkan bahwa ini sangat penting untuk bisa melanjutkan perjalanan dan saya berterima kasih kepada semua yang terlibat di manajemen tim, Vale, Pablo dan semua yang bisa membuat kami mencapai titik ini.

"Saya senang Marco bertahan, bersama Ducati kami akan memberikan segalanya dan komitmen untuk mencapai target kami," ungkap Salucci.

Diketahui, Marco Bezzecchi menjadi pebalap pertama yang mengantar Mooney VR46 meraih podium pertama, di MotoGP Argentina. Di musim perdananya, Bezzecchi meraih gelar sebagai Rookie of The Year.