POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Optimis Kibarkan Merah Putih Di Spanyol Pekan Ini

Mario Suryo Aji Optimis Kibarkan Merah Putih di Spanyol Pekan Ini

KabarOto.com - Mario Suryo Aji kembali menapaki benua Eropa untuk berjuang mengibarkan Merah Putih. Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) kelahiran Madiun, Jawa Timur ini optimis dapat meraih hasil terbaik di FIM CEV Moto3 World Championship musim 2021.

Mario mengaku optimis hadapi seri pembuka yang diselenggarakan di sirkuit do Estoril, Spanyol pada akhir pekan ini (25/04). Seri perdana FIM CEV Moto3 World Championship ini akan dilakukan sebanyak 1 race dengan 17 lap dan diikuti 36 pembalap.

Baca juga: Aldo Drudi Desain Livery Motor Moto3 Indonesia Racing Gresini

Raihan yang diklaim dengan hasil positif dalam tes selama dua hari bersama Junior Talent Team di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada tiga pekan lalu (29-30/03), membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

"Saya sangat menantikan untuk mulai menjalani musim yang menantang di FIM CEV. Saya berangkat ke Eropa sekitar satu bulan lalu dan bisa menjalani tes yang positif di Barcelona. Saya dalam kondisi terbaik dan semoga bisa tampil bagus sejak awal musim," ujar Mario.

Baca juga: Pembalap AHM Tutup FIM CEV Moto3 Junior World Championship Dengan Hasil Positif

Turun menggunakan nomor motor 16 sesuai dengan tanggal kelahirannya, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan menjalani sesi kualifikasi pada Sabtu (24/04) dan melakukan balapan pada minggu (25/04) pukul 19:00 WIB yang dapat disaksikan langsung pada kanal Youtube FIM CEV.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, “Kami ingin selalu berupaya menemani pembalap muda Indonesia dalam mengejar mimpi mereka. Kami harap semakin banyak pembalap Indonesia yang dapat membanggakan Bangsa di ajang balap tertinggi,” ujar Andy.