POPULAR STORIES

Mario Suryo Aji Siap Adaptasi Dengan Aspal Baru Sirkuit Losail

Mario Suryo Aji Siap Adaptasi dengan Aspal Baru Sirkuit Losail Pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia)

KabarOto.com - Pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) fokus pada permukaan sirkuit Losail, Qatar pada lanjutan Moto3 Qatar akhir pekan ini. Pasalnya, permukaan sirkuit Losail baru saja diaspal lagi, sehingga memiliki kontur berbeda dari gelaran Moto3 tahun sebelumnya.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Francesco Bagnaia Jaga Jarak Dengan Jorge Martin

“Saya tahu ini akan menjadi akhir pekan yang menantang, namun saya akan mencoba untuk berusaha semaksimal mungkin, memanfaatkan momen-momen bagus di trek. Saya siap menghadapinya,” ujar Mario.

Pembalap asal Jawa Timur itu mengatakan dirinya cukup optimistis untuk menghadapi tantangan tersebut. Tak hanya itu saja, Mario juga ingin mempertahankan setiap peningkatan yang ia capai selama musim 2023 ini.

“Kami pergi ke Qatar setelah akhir pekan yang positif di Sepang. Saya ingin mempertahankan peningkatan di semua sirkuit dibandingkan tahun lalu,” jelas Mario.

Sementara, Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama mengatakan akan lebih banyak hal yang berbeda dari MotoGP Qatar tahun ini dengan tahun sebelumnya.

Tak hanya menjadi dua balapan terakhir musim, namun paddock dan aspal baru serta cuaca yang tidak dapat diprediksi akan menjadi bumbu tersendiri pada edisi kali ini.

Baca Juga: Jorge Martin Kecewa Hasil Di Malaysia, Bertekad Salip Bagnaia Di MotoGP Qatar 2023

“Faktor-faktor itu akan memengaruhi perasaan pembalap dan pengaturan motornya. Ini akan menjadi seperti berkendara di sirkuit baru. Kita harus beradaptasi dengan situasi yang unik, mencari solusi agar bisa kompetitif,” ungkap Aoyama.