POPULAR STORIES

Marquez Dan Pedrosa Pamer Motor Baru Di Kemayoran

Marquez dan Pedrosa Pamer Motor Baru di Kemayoran Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa

KabarOto.com - Setelah menyelesaikan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari 2018 lalu, dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memamerkan motor baru mereka di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ini bukan kali pertama tim Repsol Honda meluncurkan motor balapnya di Indonesia, Sejak tahun 2014, Tim Repsol Honda selalu meluncurkan motor balapnya di Indonesia.Logo Satu HATI” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor balap Honda RC213V.

Selain memperkenalkan motor barunya, Marquez dan Pedrosa juga menyapa penggemarnya di tanah air, Marquez merasa senang dan berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada dia dan rekan satu timnya Pedrosa.

Baca Juga: Logo Satu HATI Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa

"Terima kasih sudah memberi sambutan yang baik kepada kami," terang Marquez di. Sementara itu, Dani Pedrisa merasa takjub saat melihat antusias masyarakat Indonesia menyambut mereka. Dukungan dari masyarakat Indonesia diharapkan Pedrosa bisa memotivasi dirinya untuk tampil lebih baik di MotoGP musim 2018.

"Saya sudah tidak sabar untuk bisa memulai seri balap. Karena MotoGP setiap tahun semakin sulit, saya harus bekerja keras untuk mencapai tujuan. Saya senang berada di Indonesia," terang Pedrosa.

Berita Terkait

Berita Terkait