POPULAR STORIES

Marquez Ingin Berdamai Dengan Rossi  

Marquez Ingin Berdamai dengan Rossi   Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih berharap bisa berdamai dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. The Baby Alien-julukan Marquez, mengaku tidak memiliki dendam apapun kepada Rossi.

Rivalitas panas antara Marquez dengan Rossi bermula pada MotoGP Sepang 2015. Kala itu, Rossi tampak menendang Motor Marquez hingga terjatuh.

Masalah tersebut sempat mereda. Baik Rossi dan Marquez sudah saling memaafkan dan melupakan kejadian yang membuat The Doctor kehilangan kesempatan merebut titel juara dunia ke-10.

Namun, permusuhan antara Rossi dan Marquez kembali hadir akibat insiden pada MotoGP Argentina 2018. The Baby Alien melakukan pengereman terlambat yang membuat Rossi terjatuh dari motornya.

"Di Argentina, saya membuat kesalahan dan kembali membuat hubungan saya dengan Rossi menjadi panas. Saya sudah berusaha meminta maaf saat itu," ujar Marquez dikutip dari Motorsport.

Akibat insiden di Argentina, Rossi kembali menjaga jarak dengan Marquez. Pada sesi konferensi pers sebelum MotoGP Misano, Rossi menolak berjabat tangan dengan Marquez.

"Saya akan senang jika bisa berdamai dengan Rossi. Sesungguhnya tidak ada masalah apapun antara saya dengan dia," tutur Marquez. (Tri Andika Wahyu)

Baca Juga: Test Ride - Asyiknya BMW G310R Ke Mega Mendung